Citi Keluar dari Indonesia | PinterPoin

Promo: 10x Point Multiplier Kartu Kredit Citi Rewards Transaksi Kategori Groceries

Kartu kredit Citi Rewards sedang mengadakan promo yang cukup menarik yaitu 10x point multiplier untuk transaksi groceries dengan minimum akumulasi transaksi pembelanjaan ritel per bulan lebih besar dari Rp.5.000.000. Jika Anda memiliki transaksi pembelanjaan ritel di bawah itu, maka Anda hanya akan diberikan 5x point multiplier.

Promo ini berlangsung dari 1 Mei hingga 31 Juli 2022 dan memiliki batasan bonus perolehan poin sebesar 10.000 Citi Rewards Points (setara dengan 1.000 airline miles) per bulan selama periode program.

Berikut adalah detail dari promo tersebut seperti yang saya kutip dari website Citi Indonesia:


Syarat dan Ketentuan Program:
  • Program Detail: Dapatkan hingga 10x Citi Rewards Points untuk transaksi Anda pada kategori merchant groceries.
    • Untuk jumlah minimum akumulasi transaksi pembelanjaan ritel per bulan lebih besar dari Rp.5.000.000,- (lima juta rupiah), dapatkan tambahan 9x bonus Citi Rewards Points dari transaksi Anda di kategori merchant groceries Anda, untuk mendapatkan total 10x Citi Rewards Points.
    • Untuk jumlah minimum akumulasi transaksi pembelanjaan ritel per bulan sebesar Rp.3.000.000,- (tiga juta rupiah) sampai dengan Rp.5.000.000,- (lima juta rupiah), dapatkan tambahan 4x bonus Citi Rewards Points dari transaksi Anda di kategori merchant groceries, untuk mendapatkan total 5x Citi Rewards Points.Sedangkan untuk kategori transaksi internasional,dining, dan shopping tidak ada perubahan yaitu setiap bertransaksi Rp3.000,-, Anda akan mendapatkan hingga 3x Citi Rewards Points.
  • Berlaku untuk Kartu Kredit Citi Rewards yang diterbitkan di Indonesia, kecuali Kartu Kredit Korporasi.
  • Periode program adalah 1 Mei 2022 – 31 Juli 2022.
  • Berlaku untuk pemegang Utama Kartu Kredit Citi Rewards.
  • Maksimum 10.000 Citi Rewards Points per bulan selama periode program.
  • Jumlah pembelanjaan yang diperhitungkan dalam pengumpulan Citi Rewards Points adalah pembelanjaan ritel dengan menggunakan Kartu Kredit Citi Rewards (termasuk kartu tambahan bila ada). Transaksi pembelanjaan ritel dihitung berdasarkan tanggal transaksi dilakukan.
  • Transaksi pembelanjaan ritel termasuk transaksi yang diubah menjadi EazyPay melalui telepon, website, Citi Mobile Apps atau microsite.
  • Transaksi pembayaran tagihan listrik dan air, transaksi EazyPay di Merchant, transaksi dana tunai Loan on Phone melalui telepon,Citi mobile application, website atau microsite, penarikan tunai, iuran tahunan Kartu Utama dan Kartu Tambahan, pembayaran premi asuransi Credit Shield Plus/Prestige, dan semua biaya, bunga & denda tidak diperhitungkan dalam perhitungan Citi Rewards Points.
  • Pemegang Kartu hanya dapat mengumpulkan Citi Rewards Points jika kartu kreditnya masih aktif dan status pembayaran lancar sesuai dengan syarat dan ketentuan tentang penggunaan Kartu Kredit Citi.
  • Bonus Citi Rewards Points akan dikreditkan ke saldo Citi Rewards Points Pemegang Kartu Kredit Utama paling lambat 90 (sembilan puluh) hari kerja setelah tanggal akhir bulan.
  • Bonus Citi Rewards Points tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai atau sejenisnya dan tidak dapat digabungkan dengan promosi, diskon, atau penawaran lainnya.
  • Penarikan kembali Citi Rewards Points dikarenakan adanya pembatalan transaksi, transaksi yang diubah menjadi cicilan , atau transaksi lainnya, akan dilakukan pada periode Lembar Penagihan yang sama dengan pembukuan transaksi tersebut, yang dapat berbeda dengan pembukuan transaksi pembelanjaan awal dilakukan.
  • Batas waktu pengaduan Pemegang Kartu untuk program ini akan diterima Citibank selambatnya 90 (sembilan puluh) hari kerja setelah periode program berakhir.
  • Citibank berhak untuk mengubah syarat dan ketentuan dari penawaran ini dengan pemberitahuan paling lambat 30 hari kerja sebelumnya.
  • Definisi dan kriteria kategori merchant/MCC dipakai sebagai basis perhitungan/keikutsertaan program Citi Rewards Points/Citi Miles adalah sesuai dengan ketentuan Citibank.
  • Citi Rewards Points akan disesuaikan atau dibekukan apabila ada perubahan jenis Kartu Kredit atau penutupan Kartu Kredit.
  • Citibank berhak untuk membatalkan Pemegang Kartu dari partisipasi program ini dan/atau menerima hadiah, jika:
    • Tidak memenuhi ketentuan untuk mengikuti program dan/ atau menerima hadiah; dan/ atau
    • Melakukan tindakan atau dicurigai melakukan perbuatan jahat, curang atau tindakan yang melanggar ketentuan hukum dan perundang-undangan terkait dengan penggunaan Kartu Kredit Citi, fasilitas atau layanan Citibank yang dimiliki termasuk namun tidak terbatas pada adanya Tarik Tunai / Gesek Tunai di Merchant, manipulasi transaksi oleh pemegang kartu dan/ atau Merchant, dan tindakan curang lainnya menurut pertimbangan Citibank
    • Pemegang Kartu harus mematuhi ketentuan hukum dan perundang-undangan yang ada serta Syarat dan Ketentuan penggunaan program/ hadiah
  • Pemegang Kartu juga tunduk kepada syarat & ketentuan lainnya sebagaimana dicantumkan dalam Syarat & Ketentuan selengkapnya mengenai Citi Rewards Points yang dapat dilihat di website: www.citibank.co.id/rewards.
  • Ilustrasi perhitungan bonus Citi Rewards Points:

Baca juga: Review Kartu Kredit Citi Rewards

Baca juga: Review Kartu Kredit Citi Premier Miles


Cara Memanfaatkan Promo ini

Anda dibatasi memperoleh bonus tambahan 10.000 Citi Rewards (setara dengan 1.000 airline miles) per bulan selama periode program berlangsung. Program ini sendiri berlangsung selama 3 bulan yang berarti maksimal bonus yang bisa Anda peroleh adalah sebesar 30.000 Citi Rewards yang bisa ditukarkan dengan 3.000 airline miles

Untuk mengoptimalkan program ini, Anda harus bertransaksi sebesar 3,3 juta Rupiah di merchant kategori groceries dan bertransaksi minimal 5 juta Rupiah (termasuk transaksi pada kategori groceries tersebut) setiap bulannya di kartu Citi Rewards selama 3 bulan.

Penutup

Promo 10x point multiplier dari Citi Rewards ini menarik namun sayangnya memiliki batasan perolehan (cap) yang sangat kecil sehingga promo ini mungkin hanya cocok bagi Anda yang sering bertransaksi di merchant kategori groceries tepat di kisaran 3 juta Rupiah setiap bulannya.

Meskipun begitu, promo ini masih layak Anda pertimbangkan jika Anda tidak memiliki kartu Citi PremierMiles dan kartu Anda hanya Citi Rewards.

Manfaatkan kartu kredit Citi PremierMiles ataupun Citi Prestige untuk mengumpulkan airline miles dengan lebih cepat

Sekedar informasi, Anda bisa meminta kartu Citi PremierMiles ketika pagu kredit (limit) Anda di Citi mencapai minimum 40 juta Rupiah. Sedangkan untuk Citi Prestige, minimum limit yang disyaratkan adalah 100 juta Rupiah.

.

Apa pendapat Anda mengenai promo 10x point multiplier dari Citi Rewards untuk transaksi kategori groceries ini? 

Share

2 comments
Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BoardingArea