Maskapai Lion Air Group (Batik, Lion, dan Wings) menawarkan Rapid Test untuk calon penumpangnya dengan harga yang sangat terjangkau yaitu hanya 95.000 Rupiah.

Layanan ini sudah tersedia dari tanggal 29 Juni 2020 namun untuk sementara waktu layanan tersebut hanya tersedia di empat lokasi yaitu:

  • Kantor Pusat Lion Air Tower di Gajahmada
  • Kantor Lion Air Group Kalimalang
  • Kantor Pusat Lion Parcel di Kedoya Selatan
  • Lion Operation Center (LOC) di Banten

Lakukan Rapid Test dengan harga hanya 95.000 Rupiah jika Anda terbang dengan maskapai Lion Air Group

Kedepannya, layanan ini akan terus dikembangkan dan dilaksanakan di kota-kota lain terutama di kota yang memiliki kantor penjualan tiket (ticketing sales office) serta di berbagai bandara di Indonesia.

Cara Mengikuti Rapid Test

Jika Anda membeli tiket penerbangan Lion Air Group secara langsung di ticketing office, maka Anda bisa langsung melakukan Rapid Test dengan harga promo tersebut.

Jika Anda memesan tiket secara online, Anda bisa membeli voucher Rapid Test ini dengan menunjukkan bukti pemesanan tiket Anda di lokasi Rapid Test terdekat.

“Pembelian voucher rapid test Covid-19 dapat dilaksanakan dan diperoleh secara langsung pada saat melakukan pembelian tiket. Bagi penumpang yang sudah memiliki tiket pesawat Lion Air Group dan belum melaksanakan rapid test Covid-19, maka dapat membeli voucer,”

-Danang M. Prihantoro, Corporate Communications Strategic of Lion Air


Baca juga: Garuda Indonesia Menawarkan Harga Special Untuk Tes PCR & Rapid Test

Baca juga: Sweet Spot – Gratis Upgrade ke Business Class Batik Air Setiap Saat


Penutup

Keputusan Lion Air Group mengadakan promo Rapid Test dengan harga yang sangat terjangkau ini tentunya layak diapresiasi. Saya berharap mereka akan mengadakan promo serupa di kota-kota besar lainnya di Indonesia sesegera mungkin.

Kedepan, saya merasa maskapai asal Indonesia akan berlomba-lomba mengadakan promosi tes PCR maupun Rapid Test dengan harga khusus untuk calon penumpang-nya dalam rangka mendorong permintaan (demand) untuk terbang dengan maskapai tersebut.

.

Apa pendapat Anda mengenai Rapid Test seharga 95.000 Rupiah yang ditawarkan Lion Air Group?