Menarik: Movenpick Jakarta Pecenongan

Salah seorang pembaca PinterPoin beberapa saat lalu mengirimkan saya sebuah informasi yang sangat menarik, Jakarta akan memiliki Movenpick kedua (setelah Movenpick Jakarta International Airport) bernama Movenpick Jakarta Pecenongan.

Hotel Movenpick Jakarta Pecenongan ini sendiri akan menjadi rebrand (tentunya setelah renovasi yang sesuai dengan brand standard Movenpick dari Accor) dari hotel Sparks Luxe Jakarta. FYI, hotel Sparks Luxe Jakarta ini dulunya adalah hotel ‘Alila Pecenongan’ dan oleh karena itu, boleh dikata hal ini merupakan migrasi tidak langsung dari Hyatt ke Accor ūüėČ

Sama seperti Movenpick Jakarta International Airport juga, kemungkinan besar hotel ini akan baru beroperasi secepat-cepatnya pada tahun 2025 mendatang.

Berikut adalah memo yang saya peroleh dari pembaca tersebut juga mengenai Movenpick Jakarta Pecenongan:

Dari memo tersebut, bisa diketahui bahwa Movenpick Jakarta Pecenongan ini nantinya akan memiliki 253 kamar, 2 ballroom, meeting room, fitness centre, dan kolam renang seperti layaknya hotel bintang 5 pada umumnya. Jumlah kamar tersebut bertambah sedikit karena berdasarkan info yang saya peroleh, hotel Sparks Luxe Jakarta saat ini ‘hanya’ memiiki 246 kamar.


Baca juga: Wow – Movenpick Jakarta Airport

Baca juga: Hotel Review – Movenpick Jimbaran


Penutup

Accor akan melakukan ekspansi lagi dengan menghadirkan brand Mövenpick ketiga di Indonesia setelah Movenpick Resort Jimbaran Bali dan Movenpick Jakarta Airport. Bagi Anda yang tidak tahu, brand Movenpick sendiri terkenal dengan chocolate hour-nya yang pernah saya coba di Movenpick Jimbaran.

Mövenpick Resort Jimbaran Bali

Lokasinya yang cukup strategis di tengah kota dan fakta bahwa hotel ini dulunya adalah Alila Pecenongan (saya merupakan fans brand hotel Alila) membuat saya cukup excited dengan kehadiran hotel ini.

Apa pendapat Anda mengenai kehadiran Movenpick Pecenongan ini?
Share

1 comment
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.