Hotel The Dharmawangsa Jakarta Akan Bergabung Ke Marriott Bonvoy (Luxury Collection)

Calon properti terbaru Marriott Bonvoy di Jakarta yang merupakan rebranding dari hotel The Dharmawangsa diisukan akan tidak menggunakan brand ‘JW Marriott’ dan justru akan rebranding menjadi sebuah ‘luxury collection’. Oleh karena itu, nantinya The Dharmawangsa Jakarta akan rebranding menjadi The Dharmawangsa, a Luxury Collection Hotel.

Sebelumnya, saya sempat menulis bahwa The Dharmawangsa Jakarta diisukan akan bergabung dengan Marriott Bonvoy dan mengambil brand ‘JW Marriott’ dan rebranding tersebut seharusnya selesai pada akhir tahun 2021 lalu.

Ternyata, terdapat perubahan yang cukup signifikan di mana The Dharmawangsa Jakarta ternyata akan mengambil brand ‘Luxury Collection’ yang mana menurut saya pribadi memang lebih cocok untuk hotel dengan jumlah kamar yang tidak mencapai 100 kamar.

Selain itu, sesuai dengan namanya, brand Luxury Collection dari Marriott Bonvoy memang ditujukan untuk menimbulkan kesan mewah ketika menginap yang mana cocok dengan kondisi hotel the Dharmawangsa Jakarta saat ini. Mengutip dari website Marriott Bonvoy, hotel ini nantinya akan memiliki total 95 kamar di mana 12 diantaranya adalah kamar jenis Suite.

The Dharmawangsa, a Luxury Collection akan memiliki total 83 kamar dengan 12 suites

Sayangnya masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan hotel ini akan rebranding dan bisa direservasi. Berdasarkan panggilan terbaru saya ke hotel ini, pihak hotel hanya mengatakan bahwa mereka “Akan bergabung dan terintegrasi dengan sistem Marriott Bonvoy pada pertengahan tahun 2022 ini namun tanggal pasti masih belum ada”.


Baca juga: Mundur (Lagi), Hotel The Dharmawangsa Mungkin Baru Akan Buka Pada 1 Desember 2021

Baca juga: Hotel Sari Pacific Jakarta Akan Bergabung Ke Marriott Bonvoy (Autograph Collection)


Penutup

The Dharmawangsa, a Luxury Collection Hotel akan menjadi tambahan properti terbaru Marriott Bonvoy di Jakarta. Hotel yang merupakan rebranding dari Hotel The Dharmawangsa Jakarta ini diperkirakan akan terintegrasi dan resmi menerima reservasi pada pertengahan tahun 2022 ini meski tanggal pastinya masih belum ada.

Jujur saya berharap hotel ini akan segera terintegrasi dengan Marriott Bonvoy karena jika tidak ada perubahan maka hotel ini akan menawarkan redemption rate yang cukup baik dan juga akan menjadi Luxury Collection kedua di Indonesia menggantikan Keraton at The Plaza, a Luxury Collection Hotel.

.

Apa pendapat Anda mengenai The Dharmawangsa, a Luxury Collection Hotel ini? 

 

Share
1 comment
Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BoardingArea