IHG akan segera memiliki properti baru di Bali yang terletak di kawasan Sanur yaitu Holiday Inn Sanur. Properti terbaru IHG ini saya persepsikan menarik karena cash rate-nya sangat murah dan lokasinya yang cukup strategis. Hotel ini mulai menerima reservasi per 1 September 2021.

Berikut deskripsi hotel tersebut yang saya kutip dari website Holiday Inn Sanur:

Located in legendary Sanur Beach, Holiday Inn Bali Sanur offers 82 contemporary stylish accommodations for families, couples and solo travellers. Roof top swimming pool with sea view, Gymnasium, Grab and Go Bar and coffee, All day dining restaurant and experience the genuine Balinese hospitality.

Sekali lagi, satu hal yang membuat properti ini menarik adalah harganya yang sangat terjangkau untuk hotel sekilas ‘Holiday Inn’.

Bagi Anda yang masih baru di dunia hotel loyalty program, hotel jenis ‘Holiday Inn’ biasanya adalah full service hotel dengan akses ke executive lounge (untuk city hotel), fasilitas yang lengkap, dan bahkan biasanya memiliki kamar suites.

Seperti pada gambar di atas, room rate dari hotel ini berkisar di harga 34,56 USD nett (±Rp490.000,-) yang mana tergolong sangat murah untuk hotel full servcice di kawasan Sanur.

Sayangnya, tidak ada informasi lebih lanjut mengenai hotel ini selain informasi bahwa mereka sudah mulai bisa direservasi pada 1 September 2021 dan memiliki points rate di kisaran 11.000 poin IHG per malam yang saya rasa cukup mahal untuk hotel dengan cash rate di bawah Rp500.000,- nett.


Baca juga: Hotel Review – InterContinental Bali Resort Jivana Villa

Baca juga: Hotel Review – InterContinental New York Times Square


Penutup

Holiday Inn Sanur adalah properti terbaru IHG di Bali yang menerima reservasi dan seharusnya akan mulai beroperasi pada 1 September 2021 mendatang.

Jujur saya excited akan properti terbaru IHG ini (dan juga Kimpton Naranta Bali yang seharusnya buka pada pertengahan tahun ini) karena harganya yang terjangkau dan lokasinya yang cukup strategis.

.

Apa pendapat Anda mengenai Holiday Inn Sanur yang seharusnya buka pada 1 September 2021 ini?