Properti terbaru Hilton di Jakarta yaitu Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem direncanakan akan buka pada tanggal 16 Juli 2021. Tanggal tersebut merupakan tanggal tercepat Anda bisa melakukan reservasi dengan cash ataupun menggunakan poin.

Hotel yang terletak di kompleks Green Sedayu Mall dan Green Sedayu Apartment dan menyasar business & on-the-go traveler ini akan menjadi:

Hilton Garden Inn Taman Palem akan terletak di kompleks Green Sedayu Mall

Menariknya, jika dibandingkan dengan post serupa yang ditulis pada penghujung tahun lalu, cash rate dari Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem ini mengalami penurunan yang cukup signifikan yaitu sekitar 15% dibandingkan dengan published cash rate di tahun lalu.

Saat ini, Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem memiliki cash rate di harga rata-rata Rp544.000++ (Rp658.000,- nett). Sebelumnya, cash rate dari properti ini ditawarkan di harga Rp637.500++ (Rp771.375,- nett). Berdasarkan informasi dari sumber internal saya, hal ini dilakukan agar Hilton Garden Inn bisa mendiferensiasikan diri dengan DoubleTree by Hilton Jakarta.

Hilton Garden Inn Taman Palem ditawarkan di rate Rp544.000++

Sedangkan untuk poin, properti ini bisa dipesan di kisaran 12.000 – 15.000 poin bergantung pada tanggal (Hilton menerapkan sistem harga dinamis high/low pricing).

Kemudian, meskipun hotel ini memiliki kamar kategori ‘Suite’, sayangnya brand Hilton Garden Inn tidak memberikan guaranteed upgrade untuk anggota Gold atau Diamond sekalipun. Jadi, jangan terlalu berharap banyak ketika menginap di properti ini meskipun Anda memiliki status Gold/Diamond di Hilton Honors.

Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem 1 Juni 2021 | PinterPoin

King One Bedroom Suite di Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem


Baca juga: Rumor – Resort Mewah Hilton (LXR) Akan Buka di Bali

Baca juga: Hotel Review – DoubleTree by Hilton Surabaya


Penutup

Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem akan buka dan beroperasi pada 16 Juli 2021 dan saya berharap tidak akan ada penundaan lagi setelah sebelumnya mereka menunda pembukaan pada bulan Juni dan awal Juli 2021.

Sayangnya, saya tidak bisa menghubungi pihak hotel hingga saat ini sehingga acara meetup yang biasa PinterPoin lakukan pada pembukaan hotel baru untuk sementara ini tidak bisa saya pastikan. Saya harus mendapat kepastian kapan hotel ini buka baru saya bisa menginformasikan lebih lanjut 😉

Meetup pembukaan hotel baru Hilton selalu akan dihadiri Hiltonist/Hiltonista sejati 🙂

Apapun itu, saya sangat bahagia bahwa Jakarta seharusnya akan segera memiliki properti baru Hilton.

Tahun ini, Hilton cukup gencar berekspansi di Indonesia dengan membuka DoubleTree by Hilton Surabaya, berencana untuk membuka Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem pada pertengahan tahun, serta berencana untuk membuka LXR di Bali pada penghujung tahun.

.

Apa pendapat Anda mengenai Hilton Garden Inn Jakarta yang akan buka pada 16 Juli mendatang ini?