Hilton LXR Bali | PinterPoin

Rumor: Resort Mewah Hilton (LXR) Akan Dibuka di Bali

Kemarin, saya mendapatkan informasi dari sumber yang cukup kredibel bahwa Hilton akan membuka properti LXR pertama di Bali di penghujung tahun 2021, hotel ini akan terletak di daerah Ungasan dan merupakan rebranding dari Jumana Bali Ungasan Resort (ex Banyan Tree Ungasan Bali).

Properti LXR pertama di Indonesia ini berkonsep all villas dan setiap dari kamarnya memiliki private pool berukuran besar. LXR sendiri digadang-gadang akan menjadi properti termewah Hilton di Pulau Dewata nantinya.

LXR masuk dalam kategori ‘Luxury’ di Hilton

Jujur saya tidak pernah menginap di properti LXR dan mengingat sedikitnya properti LXR di dunia (hanya ada 6 per 1 Maret 2021), saya tidak tahu harus mengekspetasikan apa untuk properti LXR di Bali ini. Hanya saja, berkaca dari properti LXR lainnya dan fakta bahwa dulunya properti ini adalah Banyan Tree Ungasan, maka Anda bisa mengekspetasikan pengalaman stay dengan konsep ultra luxury.

Habtoor Palace Dubai, LXR Hotels & Resorts

LXR sendiri mendefisinikan hotel jaringan mereka sebagai berikut:

LXR Hotels & Resorts is Hilton’s luxury collection brand, with each location offering a singular travel experience native to its place, history, and tradition. Found in the world’s most alluring destinations, LXR Hotels & Resorts immerse you in truly profound travel experiences. We’ve connected legendary luxury properties into a network of hotels that are set apart by an unrivaled commitment to personalized attention and luxurious, yet locally immersive experiences for their guests.

Seperti apa LXR ini? 

Jika tidak ada perubahan yang signifikan pada desain maupun konsep yang ada, maka seharusnya properti LXR di Bali ini akan tampak menyerupai foto-foto dibawah ini:

Benefit Hilton Diamond di LXR

Jika Anda memiliki status Diamond di Hilton Honors, maka Anda bisa mendapatkan fasilitas-fasilitas di bawah ini ketika menginap di hotel jaringan LXR:

  • Memperoleh upgrade
  • Complimentary breakfastuntuk 2 orang
  • Akses ke executive lounge (jika ada)
  • Late check-out (based on availability)
  • dan sebagainya

Member Hilton Honors juga akan bisa memperoleh dan menukarkan poin di properti jaringan LXR ini.


Baca juga: Review – Conrad Bali (Era Covid-19)

Baca juga: Review – DoubleTree by Hilton Surabaya (Era Covid-19)


Penutup

Jujur saya sangat antusias menyambut properti LXR pertama di Indonesia jika memang rumor ini benar adanya.

Seolah-olah tidak mau kalah dengan Marriott, Hilton juga cukup agresif dalam menambah properti baru di Indonesia. Saat ini, mereka boleh dikata memiliki pipeline yang cukup banyak meliputi Hilton Garden Inn Taman Palem, LXR Bali, Waldorf Astoria Bali, dan Waldorf Astoria Jakarta. Terdapat juga isu bahwa Surabaya akan memiliki properti Hilton kedua yaitu Hilton Surabaya yang dikembangkan oleh AKR Land dan terletak di Jalan Sumatera.

.

Apa pendapat Anda mengenai rumor properti LXR di Bali yang direncanakan buka pada penghujung tahun 2021 ini?

Share
3 comments
  1. Ex Banyan Tree Ungasan ini sebenernya dibilang luxury engga dibilang menengah juga engga. Lihat saja dari pemilihan furnitur, belum lagi material yang dipakai untuk desain interior dsb nya. Jujur engga worth sama sekali untuk nginep disini dengan harga yang tinggi karena masih banyak private villa yang secara value masih jauh lebih baik daripada tempat ini.

    Kebanyakan luxury resort di Indonesia yang menggunakan chain internasional entah kenapa punya owner yang cuma mementingkan aspek ekonomis tanpa melihat keseluruhan. Sudah berapa banyak kejadian sebuah hotel dengan kelas luxury didesain oleh firma arsitek ternama atau didesain dengan wah tapi pada saat eksekusinya itu sama sekali tidak menarik dan seperti melenceng jauh dari apa yang sudah didesain.

  2. Saya sudah pernah menginap Di Dubai habtoor palace. Hotel Yang menarik Dan unik untuk Di kunjungi mengingat ini adalah re-branding Dari St. Regis brand.

    Melihat Dari website Hilton, LXR ini menjurus and mengkususkan untuk independent hotel Di kelas luxury – mengingat tapestry atau curio berapa Di bawah kelasnya.

    Hotel Di bran ini sangat menarik mengingat termasuk barang langka.

    1. Aditya,

      Saya sangat setuju kalau LXR merupakan brand langka dan sangat berharap Hilton akan sungguh-sungguh me-launching properti ini di penghujung tahun 2021 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BoardingArea