Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport, salah satu properti Hilton yang paling terjangkau di Bali akan kembali menerima reservasi pada 1 November 2021 mendatang. Hotel ini juga menawarkan rate yang sangat menarik yaitu dibawah 300 ribu Rupiah per malamnya.

Oleh karena itu, bagi Anda yang mencari akomodasi di dekat bandara Ngurah Rai, tidak ada salahnya Anda mempertimbangkan untuk menginap di hotel ini. Bagi Anda yang mengejar status elit Hilton Diamond melalui program status match, Anda juga bisa mempertimbangkan untuk status run di sini 🙂

Dengan PPN 10% dan service charge sebesar 11%, maka Anda bisa menemukan rate sebesar Rp269.500,- nett per malam di hotel ini. Rate ini merupakan rate termurah untuk hotel jaringan Hilton di Indonesia atau bahkan di kawasan Asia.

Saya sendiri cukup bahagia mengetahui fakta bahwa properti ini kembali menerima reservasi per 1 November 2021 mendatang. Sebelumnya, akibat pandemi Covid yang terus melanda dan akibat badai varian Delta yang cukup parah, Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai memutuskan untuk tutup sementara waktu (setidaknya hingga sekarang).

Saya berharap bahwa pembukaan kembali salah satu properti Hilton di Bali ini akan menjadi sinyal bahwa pemulihan kondisi turisme di Bali . Bagaimanapun juga, kami pernah mengadakan MasterClass PinterPoin di sini sehingga tempat ini memiliki nilai sentimental sendiri.


Baca juga: Hotel Review – Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport

Baca juga: Hotel Review – Conrad Bali


Penutup

Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport akan kembali menerima reservasi pada 1 November 2021 mendatang yang menandakan bahwa kemungkinan besar mereka akan beroperasi kembali mulai tanggal tersebut.

Mengingat properti Hilton di Indonesia cukup sedikit, maka tentunya pembukaan kembali ini layak dirayakan kalau memang benar apa adanya. Saya sendiri juga berharap bahwa properti terbaru Hilton yang direncanakan di buka di Bali yaitu LXR akan juga beroperasi pada akhir tahun 2021 ini sesuai yang sudah direncanakan.

.

Apa pendapat Anda mengenai Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport yang kembali menerima reservasi pada 1 November 2021 ini?