Menarik: Gratis 30.000 Poin Marriott Bonvoy Dengan Menghadiri Presentasi 90 Menit

Terdapat promosi menarik dari Marriott Vacation Club® di mana Anda bisa memperoleh gratis 30.000 poin Marriott Bonvoy hanya dengan menghadiri presentasi yang berlangsung sekitar 90 – 120 menit.

Sayangnya, promo ini terbatas untuk kalangan tertentu dan bersifat targeted. Anda harus memenuhi syarat-syarat di bawah ini untuk bisa memperoleh penawaran spesial ini:

  • Berusia antara 30 – 60 tahun
  • Sudah menikah atau memiliki pasangan
  • Memiliki penghasilan kotor gabungan (Anda + pasangan) setidaknya 90 juta Rupiah per bulan atau lebih
  • Wajib menghadiri presentasi di Marriott Bali Nusa Dua Gardens (bagian dari Marriott Vacation Club)
  • Tidak pernah berpartisipasi pada promosi serupa selama 24 bulan sebelumnya

Jika Anda memenuhi syarat-syarat diatas, maka Anda bisa mendapatkan penawaran spesial berupa gratis 30.000 poin Marriott Bonvoy hanya dengan menghadiri presentasi berdurasi 90 menit dengan menghubungi (021)50861641 atau dengan e-mail ke mvcibalitour@vacationclub.com dengan mention promo code MB211.

Dapatkan 30.000 poin Marriott Bonvoy hanya dengan menghadiri presentasi 90 menit

Ketika saya menanyakan kepada pihak terkait, saya mendapatkan penawaran sebagai berikut:

Rp3.000.000,- nett

*Menginap 4 hari 3 malam di Marriott Bali Nusa Dua Gardens dengan konsep voucher open date (berlaku hingga 30 Juni 2022 di luar high season)

*30.000 poin Marriott Bonvoy

 

Sedangkan teman saya Emil mendapatkan penawaran sebagai berikut:

Rp10.000.000,- nett

*Menginap 4 hari 3 malam di Marriott Bali Nusa Dua Gardens dengan konsep voucher open date (berlaku hingga 30 Juni 2022 di luar high season)

*80.000 poin Marriott Bonvoy

 

Saya mengasumsikan bahwa biaya menginap adalah sekitar Rp1.000.000,- nett per malam di Marriott Bali Nusa Dua Gardens sehingga penawaran pertama adalah Anda mendapat 30.000 poin Marriott Bonvoy secara gratis sedangkan penawaran kedua adalah Anda diberikan opsi untuk menebus 80.000 poin Bonvoy di harga Rp7.000.000,- nett saja.

PinterPoin memvaluasi 1 poin Marriott Bonvoy di harga 135 Rupiah sehingga opsi pertama berarti Anda bisa ‘untung’ sebesar Rp4.050.000 sedangkan di opsi kedua Anda bisa ‘untung’ sebesar Rp3.800.000 dan semua ini hanya dengan tiba di sana dan menghadiri presentasi selama 90-120 menit. not bad.


Baca juga: Hotel Review – Four Points by Sheraton Bali Ungasan

Baca juga: Hotel Review – Renaissance Bali Uluwatu Resort


Penutup

Penawaran timeshare dari Marriott kali ini cukup menarik dikarenakan terdapat bonus 30.000 poin Marriott Bonvoy senilai Rp4.050.000 jika Anda menghadiri presentasi terkait.

Saya sendiri tidak memenuhi syarat diatas dari segi usia maupun pasangan sehingga saya dengan berat hati harus melewati promosi kali ini…. namun bagi Anda yang memenuhi syarat diatas, tidak mau rugi (baca: kiasu), atau memang tertarik untuk memiliki properti timeshare, maka tidak ada salahnya Anda mempertimbangkan memanfaatkan promo dari Marriott Vacation Club ini 🙂

.

Apakah Anda tertarik dengan promo bonus 30.000 poin Marriott Bonvoy dengan menghadiri presentasi timeshare selama 90 menit ini? 

 


Expert Tips

  1. Usahakan Anda dan pasangan masing-masing memiliki akun Marriott Bonvoy sehingga Anda bisa menghadiri presentasi sebanyak 2 kali dan berpotensi memperoleh total 60.000 poin Marriott Bonvoy
  2. Tukarkan 60.000 poin Marriott Bonvoy tersebut untuk menginap gratis 5 malam di hotel kategori 3 Marriott di Indonesia. Rekomendasi saya: The Westin Surabaya & The Westin Jakarta
  3. Tidak memenuhi salah satu syarat diatas? Tidak perlu khawatir…. konsultasikan dengan PinterPoin atau tinggalkan komentar di bawah 🙂

 

Share
11 comments
  1. 1. Padahl di email ada di tulis, opt1, Free 3N stay di MBNDG atau opt2, Free 30rb poin
    dengan syarat presentasi 2jam, tapi ini ga dpt pilih opt1, saya sendiri memilih 3N stay free drpd 30rb poin, hehe
    karena klo di bali, 30rb hanya bs utk 1N stay hihi

    2. Sebenernya dengan mao hadir d presentasi ini saja, harusnya dapat FREE opt 1 or opt2, tanpa ada pembayaran sepersenpun seperti EXPERIENCE lainnya, tapi anehnya MVC ini kena biaya
    Cb tes Review about anantara vacation club, sunholiday, ataupun karma dll. smua hadir k presentasi tanpa biaya samsek, lbh worthed krn kita spent 2 jam kita utk mereka, dan lsg mendapat GIFT nya.

    3. Bayar 3jt, dpt 3N, dan cuma dpt 30rb poin, harga MBNDG itu 1jt sih permalam . jd byr kamar harga normal, ikut presentasi dapat 30rb poin. Jika beli dengan Bonvoy, 3N juga 3jt, dpt poin skitar 5rb, tanpa harus presentasi
    Dimana presentasi itu kita akan dibujuk rayu untuk membeli ini dan itu

    1. Steven,

      Terimakasih informasinya. Apakah Anda akhirnya mengambil opsi 1? Kalau iya, bisa diceritakan pengalamannya.
      Sebenarnya sih selama Anda kebal terhadap presentasi tersebut, 30 ribu bonvoy untuk hadir di presentasi 90 – 120 menit sangat worth it. Jika saya sendiri sih sudah pasti mengambil kesempatan tersebut jika bisa.

      1. opsi 1 tidak dapat dipilih, kita di paksa utk memilih opsi 2, stay 3N , dpt 30rb, tp pay 3jt.
        saya sudah kebal presentasi 2 jam, namun utk pay 3jt, 3N, membuatnya jadi kurang berharga
        karena reguler stay itu pun 1malam cm 1jt, dn jika stay 3 N, hampir dpt 5rb
        berarti presentasi 2jam = di harga 25rb poin.
        pdhl di presentasi LAINNYA, biasa kita bs mendapat yg lebih mantap, up to 15jt for free, asalkan kita bersedia mendengar presentasinya.

  2. Hii,,,akhirnya saya ambil kesempatan tersebut tetapi dengan pilihan hotel di Singapore bisa untuk tahun depan,, saya dapat penawaran 3,7jt utk 2 malam di W hotel Singapore Sentosa,,kmdn diminta utk deposit dolo 1 jt,sisanya dibayarkan setelah menginap,,dan tetap mendapatkan 30rb marriot bonvoy point setelah mengikut presentasi di hari ke 2.

    1. saya malah mendapat offer 2.2jt utk di W Singapore, JW Marriot SG South Beach, dan St Regis Singapore semua untuk 3Day 2 Night Weekend Stay incl breakfast

      1. Steven,

        Ya memang terdapat banyak offer…. namun berhubung kita tidak bisa berwisata ke SG maka opsi tersebut kurang/tidak feasible.

  3. Dear Edwin,

    mereka kan menanyakan apakah penghasilan diatas 90jt/bulan,,apakah mereka akan meminta utk slip gajinya ? atau apa gt?
    atau ada saran ?

    1. Ius,

      Saya sudah menghubungi pihak terkait dan untuk perihal penghasilan 90 juta per bulan mereka tidak meminta slip gaji atau apapun 🙂

      1. itu hanya cara utk memfilter jumlah peserta yg ingin ikut, mengurangi peserta yg dinilai KURANG kompeten utk membeli product mereka, yg mereka perlukan hanya 1, kartu kredit dengan tipe di atas platinum yg dinilai dapat DIBUJUK utk membeli product mereka. hehe

  4. Wuihhh…dpt lbh murah banget..mantapp ya…akhirnya d ambil g? Bisa jadi berbeda2 ya tiap orang harganya…

  5. Hi Edwin , saya barusan dpt 20rb attend virtual meeting, dan offer 10jt (1bedroom + 100,000 BV) dan offer 13jt (2Bedroom + 110,000 BV) ada offer dari teman teman lain kah?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BoardingArea