The Westin Surabaya sedang mengadakan promo yang cukup menarik bertajuk ‘Wellness is Waiting’ di mana paket menginap ini menawarkan ekstra 2.000 poin Marriott per stay.

Kombinasikan promo ini dengan promo bonus 1.500 poin Marriott per stay dan status elit Anda, maka Anda bisa dengan mudah mengumpulkan lebih dari 5.000 Poin Marriott per stay.

Berikut perhitungannya dengan asumsi Anda adalah Platinum Elite di Marriott Bonvoy:

  • Poin dari cash rate + 50% bonus poin dari Platinum status = 880 + 440 = 1.320 poin
  • Poin dari promosi Marriott Bonvoy Q4 = 1.500 poin
  • Poin dari welcome amenity Platinum Elite di Westin = 1.000 poin
  • Poin dari Promosi Westin Surabaya = 2.000 poin

Menjumlahkan semua, maka total poin yang Anda peroleh dari paket menginap ini adalah sebesar 5.820 poin.

Nominal tersebut cukup untuk ditukarkan menginap gratis (free night) di hotel kategori 1 Marriott Bonvoy saat off-peak seperti Four Points by Sheraton Surabaya, Aloft Wachid Hasyim, FairField Surabaya, dan sebagainya. Saya akan menjuluki promo ini sebagai promo menginap gratis menginap 😉

Memperhitungkan dari segi value, PinterPoin memvaluasi 1 poin Marriott Bonvoy sebesar 135 Rupiah sehingga 5.820 poin ini memiliki nilai total sebesar Rp785.700 sehingga sebenarnya total biaya menginap riil Anda di hotel Westin Surabaya hanyalah sebesar Rp726.800 (1.512.500 – 785.700). Sangat murah untuk salah satu hotel bintang lima terbaik di Surabaya atau bahkan di Indonesia.

Menginap di The Westin Surabaya di harga riil 700.000 Rupiah-an adalah good deal

Sayangnya, perlu Anda ketahui bahwa Anda hanya bisa membeli voucher menginap dengan ekstra 2.000 Marriott Bonvoy points ini di Surabaya saja; Lebih tepatnya di Pakuwon Mall lantai LG pada tanggal 16 & 17 Oktober 2021. Selain itu, terdapat blackout date serta batasan pembelian voucher sebanyak 5 biji.


Baca juga: Hotel Review – The Westin Surabaya

Baca juga: Hotel Review – Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah


Penutup

Promosi yang cukup menarik dari The Westin Surabaya terutama bagi Anda yang memiliki status elit di Marriott Bonvoy. Anda bisa memperoleh 5.820 poin Marriott yang bisa ditukarkan dengan satu malam menginap gratis di properti kategori 1 hotel Marriott Bonvoy pada saat off-peak.

Sayangnya, promo ini hanya berlangsung 2 hari saja dan voucher secara spesifik hanya bisa dibeli di Pakuwon Mall. Oleh karena itu, apabila Anda memang memiliki rencana untuk menginap di The Westin Surabaya, maka sekarang adalah saat yang tepat untuk membelinya.

.

Apa pendapat Anda mengenai promo Wellness is Waiting dari The Westin Surabaya ini?