Sebuah kabar duka datang dari maskapai Batik Air. Direktur Utama Batik Air, Capt. Achmad Luthfie telah meninggal dunia hari ini, Sabtu, 23 Januari 2021 pukul 21.08 WIB di salah satu rumah sakit di Tangerang.

Kabar duka ini disampaikan oleh pihak Lion Air Group melalui email kepada rekanan medianya:

T A N G E R A N G – 23 Januari 2021Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group menyampaikan informasi berita duka cita atas telah berpulang (meninggal dunia) Direktur Utama Batik Air, Capt. Achmad Luthfie hari ini (23/ 01) pukul 21.08 di salah satu rumah sakit di Tangerang.

Seluruh manajemen, karyawan, awak pesawat Batik Air dan Lion Air Group menyampaikan rasa duka cita mendalam serta senantiasa mengiringkan doa terbaik kepada almarhum Capt. Achmad Luthfie.

Almarhum Capt. Achmad Luthfie merupakan sahabat, teman, kerabat serta tim seperjuangan dan salah satu atau seorang bagian yang tidak terpisahkan dari perjalanan perusahaan Lion Air Group sejak berdiri hingga saat ini.

Batik Air memohon dengan segala keikhalasan dan keridhoan dari kita semua untuk mendoakan yang terbaik dan memaafkan atas segala kesalahan dan kekhilafan almarhum.

Lion Air Group akan selalu mengenangmu [almarhum Capt. Achmad Luthfie].

Saya sempat bertemu & berbincang dengan almarhum ketika menghadiri acara peresmian Airbus A330-300 Batik Air pada bulan Oktober 2019 lalu. Beliau adalah sosok yang ramah dan murah senyum.

Semoga beliau bisa beristirahat dengan tenang & keluarga yang ditinggalkan diberi keikhlasan. Segenap tim PinterPoin turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Capt. Achmad Luthfie.