HSBC Indonesia memperpanjang periode pengajuan kartu kredit yang berhak memperoleh welcome bonus hingga 31 Desember 2021.

Sebelumnya, kartu kredit dari HSBC yang bisa memperoleh welcome bonus dibatasi hanya sampai 30 Juni 2021 saja.

Dua kartu kredit terbitan HSBC yakni HSBC Visa Signature dan HSBC MasterCard World sendiri merupakan salah satu kartu kredit dengan welcome bonus terbesar di Indonesia sehingga sangat layak untuk diajukan.

Kedua kartu kredit tersebut masing-masing memiliki welcome bonus sebesar 510.000 poin HSBC Rewards atau setara dengan 30.000 airline miles. HSBC sendiri memiliki 3 airline transfer partner yakni Cathay, Singapore Airlines, dan Garuda Indonesia.

HSBC juga baru saja menerapkan kebijakan baru yang memungkinkan nasabah yang sudah pernah memiliki dan menutup fasilitas kartu kredit HSBC lebih dari 6 (enam) bulan untuk bisa mengajukan kembali dan tetap memperoleh welcome bonus.

Gunakan welcome bonus dari kedua kartu kredit HSBC untuk terbang di Singapore Airlines Suites

Berikut adalah perubahan ketentuan pengajuan kartu kredit yang berhak memperoleh welcome bonus seperti yang saya kutip dari website HSBC Indonesia:


HSBC Visa Platinum

Periode pengajuan kartu kredit yang eligible memperoleh welcome bonus diperpanjang hingga 31 Desember 2021. 

Tidak ada perubahan nominal welcome bonus yang ditawarkan yaitu cashback senilai 750.000 Rupiah setelah bertransaksi sebesar 2,5 juta Rupiah dalam periode 60 hari.


Baca juga: Review Kartu Kredit HSBC Visa Platinum


HSBC Visa Signature

Periode pengajuan kartu kredit yang eligible memperoleh welcome bonus diperpanjang hingga 31 Desemver 2021.

Tidak ada perubahan nominal welcome bonus yang ditawarkan yaitu 510.000 poin HSBC atau setara dengan 30.000 airline miles. Anda juga bisa memilih opsi cashback senilai 1,5 juta Rupiah.

Welcome bonus bisa Anda peroleh setelah bertransaksi 15.000.000 Rupiah dalam periode waktu 90 hari sejak tanggal cetak kartu.


Baca juga: Review Kartu Kredit HSBC Visa Signature


HSBC Premier MasterCard

Periode pengajuan kartu kredit yang eligible memperoleh welcome bonus diperpanjang hingga 31 Desember 2021.

Tidak ada perubahan nominal welcome bonus yang ditawarkan yaitu 510.000 poin HSBC atau setara dengan 30.000 airline miles. Anda juga bisa memilih opsi cashback senilai 2,5 juta Rupiah.

Welcome bonus bisa Anda peroleh setelah bertransaksi 15.000.000 Rupiah dalam periode waktu 60 hari sejak tanggal cetak kartu.


Baca juga: Review Kartu Kredit HSBC Premier MasterCard World


Penutup

Kartu kredit terbitan HSBC Indonesia memiliki keunggulan utama berupa welcome bonus yang besar.

Hanya ada satu kartu kredit lain di Indonesia yang memiliki welcome bonus reguler yang sama besarnya yaitu Citi Prestige.

Selain itu, biasanya HSBC sangat gencar melakukan promosi terutama pada kartu kredit HSBC Premier MasterCard World sehingga Anda bisa mengumpulkan airline miles dengan sangat cepat dari kartu kredit terbitan HSBC ini.

Manfaatkan benefit million club untuk pengumpulan poin yang lebih cepat

Per hari ini (13 Agustus), Anda memiliki waktu kurang lebih 4,5 bulan untuk mengajukan kartu kredit HSBC dengan welcome bonus.

Setelah itu, tidak ada informasi lebih lanjut apakah program ini akan dilanjutkan; Namun melihat track record HSBC yang konsisten memperpanjang pengajuan kartu kredit dengan welcome bonus, maka saya sangat yakin program ini akan terus dilanjutkan.

.

Apakah Anda tertarik dengan welcome bonus dari kartu kredit HSBC?