Annual Choice Benefits Marriott Bonvoy

Diperpanjang: Gratis 1 Malam Bagi Anggota Baru Marriott Bonvoy Setelah 2 Stay

Seperti biasa, Marriott Bonvoy memperpanjang promo gratis menginap 1 malam khusus anggota baru Marriott Bonvoy setelah melakukan 2 stay.

Dengan mendaftar pada pertengahan bulan Agustus ini, Anda akan diberikan durasi waktu sekitar kurang lebih 4 (empat) bulan untuk menyelesaikan tantangan 2 stay tersebut.

Nantinya, setelah menyelesaikan tantangan ini, Anda akan memperoleh Sertifikat 1 malam gratis yang bisa Anda gunakan pada hotel kategori 1-4 milik Marriott dengan harga maksimum 25.000 poin per malam.

Berikut contoh hotel kategori 1-4 yang bisa Anda dapatkan secara gratis dari promo ini:

Bali
Jakarta
Surabaya

Anda juga bisa menggunakan gratis 1 malam ini di luar negeri seperti misalnya:

Gunakan mesin pencarian Marriott ini untuk mencari hotel kategori 1-4 yang Anda inginkan di seluruh dunia.

Gunakan sertifikat menginap gratis Anda di The Westin Jakarta yang mewah

Baca juga: Panduan Lengkap Marriott Bonvoy

Baca juga: Opini – Marriott Bonvoy Adalah Hotel Loyalty Program Terbaik di Indonesia


Tentang Stay v.s. Night

“Stay” memiliki artian berbeda dengan “night” pada loyalty program hotel. “Stay” dihitung dari kunjungan Anda di suatu hotel, tidak peduli berapa malam Anda menginap.

Jika Anda menginap beberapa malam secara berturut-turut di satu hotel, maka itu akan terhitung sebagai 1 stay.

Untuk membantu Anda memahami “stay“, lihat ilustrasi berikut:

  • Anda menginap 1 malam di hotel A = 1 stay
  • Anda menginap 5 malam berturut-turut di hotel A = 1 stay
  • Anda menginap 1 malam di hotel A, check out, kemudian check in kembali keesokan harinya = 2 stays

Baca juga: Batam – The Next Marriott Bonvoy Hotspot?


Penutup

Segera daftarkan diri Anda apabila belum bergabung dengan Marriott Bonvoy. Jika Anda memiliki rencana bepergian dengan orang lain, mungkin Anda bisa meyakinkan kerabat Anda untuk memanfaatkan promo khusus anggota baru ini!

Jika Anda sudah memiliki akun Marriott Bonvoy, saya ingatkan Anda jangan membuat akun baru duplikat dengan nama Anda. Kemungkinan besar Marriott akan bisa melacak Anda & kedua akun Anda akan dibekukan.

Jangan lupa untuk mendaftar melalui link ini untuk mendapatkan promo tersebut.

.

Apakah Anda sudah mendapat sertifikat gratis menginap 1 malam setelah 2 stay di hotel kategori 1-4 jaringan Marriott Bonvoy?

Share
23 comments
  1. Hi Pinterpoin,
    Thanks info nya yang berguna sekali.
    Saya mau tny, jika saya berencana menginap 2 malam berurutan tapi ingin mendapatkan dua stay, apa saya bisa mendapatkan nya dengan booking kamar tsb per hari?

    Dan menurut Pinterpoin, jika sy berencana menginap di Marriott Jakarta, apa lebih baik saya menggunakan promo gratis 1 malam dan extra bonus point? Atau membeli kartu one club yang sekarang masih dijual kembali seharga 4.5 jt.

    1. Benardo,

      Sayang sekali tidak bisa. Saran saya, Anda lebih baik mencari 2 properti yang berbeda dan pindah dari satu hotel ke hotel yang lain keesokan harinya agar bisa dihitung 2 stay dan nantinya akan mendapat sertifikat free night.

      Secara pribadi, saya lebih merekomendasikan Anda untuk memesan menggunakan promo gratis 1 malam dan ekstra bonus point dibanding membeli kartu one club di harga 4,5 juta Rupiah.

  2. Hi Pinterpoin,

    Apakah ketika sudah menyelesaikan stay ke 2 akan otomatis langsung dapat cerfiticate free nightnya atau harus menunggu beberapa hari untuk dapat certificate nya ?
    Saya sudah menyelesaikan stay ke 2 dan hari berikutnya sudah mendapatkan point dan ada tulisan “free night for new members – achieved” tetapi certificate nya masih belum ada

    1. William,

      Langsung dapat free night certificate.
      Certificate tidak dapat dilihat di apps Marriott Bonvoy, coba Anda login ke akun Marriott Bonvoy Anda menggunakan desktop dan cek apakah sertifikat tersebut muncul. Jika muncul, mohon kabari kami kembali 🙂

  3. saya sudah buat akun lewat link freenight16 di artikel ini. apakah memilih kamar dengan label member rates prepay (tarif promo) misalnya fairfield surabaya akan dihitung sebagai stay di dalam program ini ? atau harus memesan kamar dengan ‘standard rates/tarif normal’

    Terima kasih

    1. Sugiono,

      Rate member rates prepay tetap akan dihitung sebagai stay dalam program tersebut. Yang tidak dihitung hanyalah rate jika Anda membayar dengan poin Marriott alias free night award.

  4. Taunya saya eligible ikut program free 1 night bagaimana? Karena lupa ada adh daftar programnya atau belum. Dan memang blm pernah stay di Marriott. Tapi sdh daftar member di aplikasi.

  5. Halo pinterpoin,

    Agar bisa mendapat free 1 night, pembelian “stay” apakah harus melalui Marriot langsung atau bisa via agoda, booking.com, etc?

  6. saya baru saja mendaftar rakuten dan mariott melalui 2 link yang diberikan dari website ini. Sekarang saatnya memesan 2 stay. Apakah Aloft Jakarta Wahid Hasyim & Four Points by Sheraton Jakarta, Thamrin eligible untuk mendapatkan gratis 1 malam? 2 hotel tadi yang paling murah di Jakarta soalnya.

        1. Aki,

          Bergantung pada hotel tempat Anda menukarkan free stay tsb. Jika anda menukarkan di hotel bintang 5 seperti JW, Westin, Sheraton, dsb maka biasanya dengan bfast. Namun di properti lain seperti Aloft, Four Points, dll mereka tidak memberikan breakfast. Silahkan baca S&K tiap hotel.

  7. Halo, salam kenal mas Edwin
    Saya baru daftar rakuten dan marriot
    Seandainya saya pesan hotel untuk keluarga dan sayanya ga ikut, itu bisa?

  8. Kalau sudah booking utk di promotions tidak tampil 1 of 2 ya? Or 2 of 2 kalau sdh booking.

    Tampilnya apa setelah stay selesai?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BoardingArea