Kabar baik bagi para member elit Hilton Honors, salah satu properti terbaik Hilton di Indonesia yaitu Conrad Bali akan kembali membuka sayap (wing) yang dikhususkan untuk member elit Diamond Hilton Honors yaitu Conrad Suites.

Sebelumnya, wing dengan konsep all-suites ini sempat tutup beberapa saat akibat pandemi Covid-19 yang masih terus berlangsung dan juga sekaligus untuk menjalani proses renovasi. Pada 11 Mei 2021, Conrad Suites ini akan kembali beroperasi dan menerima reservasi.

Conrad Suites memiliki area tersendiri yang lebih eksklusif

Kompleks Conrad Suites yang terdiri dari 55 Suites sendiri memiliki jenis dan jumlah kamar sebagai berikut:

  • 48 Conrad Suites
  • 4 Conrad Suite Ocean View
  • 2 Conrad Suite Pool
  • 1 Penthouse

Menariknya, hampir seluruh jenis kamar di Conrad Suites ini eligible sebagai upgrade sebagai member Diamond di Hilton Honors.

Dengan jumlah kamar ‘standar’ (baca: Suites) sebanyak 48, maka saya sangat yakin Anda hampir pasti akan selalu mendapat Suites ketika Anda menginap di Conrad Bali dengan status Hilton Diamond ๐Ÿ™‚

“Keunikan Conrad Suite adalah area yg secluded dari main resort yang mana lebih tenang dan memiliki akses drop-off tersendiri. Dengan luas kamar 110 meter persegi, Suite tersebut memberikan perasaan yang lebih lapang terutama ketika Anda traveling dengan keluarga. Untuk Diamond, bisa eligible (upgrade) ke Conrad Suite juga”

– Harry Purnawan, Director of Sales Conrad Bali

Saya sendiri cukup beruntung untuk berkesempatan melihat Conrad Suites beberapa saat sebelum mereka buka dan beroperasi. Berikut adalah beberapa foto yang saya ambil:

Living room Conrad Suites

Setiap dari kamar akan memiliki balkon yang dilengkapi kursi malas

Bedroom Conrad Suites

Bathroom Conrad Suites

Kompleks Conrad Suites akan memiliki pool dan juga area breakfast tersendiri

Berikut adalah video dari salah satu kamar Conrad Suites tersebut yang saya temukan di Instagram Conrad Bali:


Baca juga: Hotel Review – Conrad Bali (Era Pandemi Covid-19)

Baca juga: Panduan Lengkap Hilton Honors


Penutup

Pembukaan kembali Conrad Suites adalah berita baik bagi member elit Hilton Honors terutama bagi mereka yang memiliki status Diamond. Secara singkat, berikut adalah ‘kelebihan’ kamar di Conrad Suites dibandingkan dengan kamar pada umumnya (di gedung utama):

  • Pintu masuk kendaraan bermotor tersendiri
  • Tempat check-in khusus
  • Breakfast area dan cocktail hour khusus
  • Kolam renang tersendiri
  • Konsep all-suites (mempermudah mendapatkan upgrade)

Conrad Suite Pool, salah satu jenis kamar yang juga eligible untuk upgrade untuk member Diamond Elite dari Hilton Honors

Jika Anda pernah menginap di InterContinental Bali, mungkin Anda ingat dengan konsep serupa di hotel tersebut yaitu wing yang dikhususkan untuk tamu yang membeli kamar jenis ‘club’ atau ‘suites’ di mana mereka memiliki kolam renang tersendiri, tempat check-in tersendiri, dan sebagainya.

Kurang lebih, Conrad Bali juga akan menerapkan hal serupa namun Anda bisa mendapatkannya secara gratis karena berbeda dengan IHG Rewards, Hilton Honors memberikan fasilitas free breakfast, akses ke executive lounge, dan upgrade hingga ke Suites jika Anda memiliki status Diamond.

Saya sungguh tidak sabar menunggu Conrad Suites ini buka. Conrad Bali sudah menjadi hotel favorit saya bahkan sebelum Conrad Suites buka namun dengan adanya tambahan ini, saya semakin termotivasi untuk menginap di hotel ini lagi ๐Ÿ™‚

.

Apakah Anda tertarik untuk mencoba kamar di Conrad Suites ini?