Diperpanjang: Welcome Bonus 30.000 Miles Kartu Kredit Citi Prestige

Periode pengajuan kartu kredit Citi Prestige dengan welcome bonus sebesar 150.000 Citi Rewards Points (setara 30.000 airline miles) diperpanjang satu tahun hingga 31 Desember 2022.

Jika Anda tidak tahu, kartu kredit Citi Prestige mulai menawarkan welcome bonus sejak pertengahan tahun 2019 lalu dan terus memperpanjang programnya. Terakhir, mereka menawarkan welcome bonus hingga akhir tahun 2021 dan sekarang mereka kembali memerpanjang promo tersebut hingga akhir tahun 2022

Welcome bonus sebesar 150.000 poin Citi atau setara dengan 30.000 airline miles tersebut sendiri merupakan salah satu yang terbesar di kelasnya. Setara dengan welcome bonus dari HSBC Visa Signature & HSBC Premier MasterCard dan hanya berada di bawah BCA American Express yang sempat menawarkan welcome bonus setara 40.000 airline miles.

Welcome bonus Citi Prestige cukup untuk terbang one-way business class EVA Air rute intra-Asia

Berikut detail dari promo tersebut seperti yang saya kutip dari website Citi Indonesia:


Apply Citi Prestige & Get 150,000 Welcome Bonus Citi Rewards Points and enjoy 2 Years Free
Annual Fee for Supplementary Citi Prestige Cards

 

1. Periode program adalah 01 Januari – 31 Desember 2022.
2. Berlaku untuk pemohon Citi Prestige yang belum memiliki Kartu Kredit Citi Prestige dan pemohon yang telah menutup fasilitas Kartu Kredit Citi di atas 1 (satu) tahun terakhir.
3. Untuk mendapatkan 150,000 Welcome Bonus Citi Rewards Points, Pemegang Kartu harus mengaktifkan Kartu Kredit Utama, melakukan transaksi mengunakan Kartu kredit Citi Prestige dan membayar iuran tahunan senilai Rp 3.500.000,-.
4. Program Welcome Bonus 150,000 Citi Rewards Points tidak berlaku untuk Pemegang Kartu Kredit Citi lainnya, Kartu Tambahan (Supplementary), Penggantian Kartu, Pembaruan Kartu, Kartu Hilang, dan Kartu Upgrade.
5. 150,000 Welcome Bonus Citi rewards Points akan dikreditkan ke Kartu Utama paling lambat 60 (enam puluh) hari kalender setelah Pemegang Kartu melakukan pembayaran iuran tahunan
6. Pemegang Kartu yang mengajukan Kartu Kredit Tambahan (jika ada) yang disetujui melalui program ini akan mendapatkan Iuran Tahunan gratis untuk 2 tahun pertama.
7. Program ini tidak dapat digabungkan dengan promosi lainnya.


Baca juga: Panduan Lengkap EVA Air Infinity MileageLands


Sekilas Mengenai Citi Prestige

  • 7.500 Rupiah = 1 airline miles untuk transaksi dalam mata uang Rupiah maupun mata uang asing
  • Bonus 15% perolehan airline miles jika Anda adalah nasabah Citigold (dengan batasan/cap)
  • Welcome bonus sebesar 30.000 airline miles
  • 10 airline transfer partner & 1 hotel transfer partner (IHG)
  • 5 kali free luxury airport transfer dalam 1 tahun
  • 5 kali akses ke airport lounge yang bekerjasama dengan Priority Pass dalam 1 tahun
  • 5 kali fitur fourth night free dari Citibank dalam 1 tahun
  • Iuran tahunan tidak bisa dihapuskan

Baca juga: Review Kartu Kredit Citi Prestige

Baca juga: Panduan Luxury Airport Transfer Citi Prestige


Penutup

Citi Prestige adalah salah satu kartu kredit favorit saya meskipun memiliki annual fee yang tidak bisa dihapuskan.

Dengan welcome bonus yang besar, earning rate yang cukup bagus, banyak transfer partner, dan fitur unik seperti 4th night free dan luxury airport transfer; Kartu ini bisa menjadi sangat berharga jika Anda tahu cara menggunakannya dengan optimal.

Memang betul nantinya UOB akan mengakuisisi bisnis retail banking dari Citi Indonesia, namun hal tersebut seharusnya justru menjadi alasan tersendiri untuk mengajukan kartu kredit Citi Anda sekarang dikarenakan setelah akuisisi ini terjadi, akan sangat sulit atau bahkan mustahil bagi Anda untuk mengumpulkan miles unik seperti Qatas, Qantas, Eva Air dan sebagainya dengan cepat.

.

Apakah Anda tertarik dengan welcome bonus 30.000 airline miles dari Citi Prestige?

Share
8 comments
  1. Hi Ko Edwin,

    coba designya pake kartu bahan metal yah spt di luar negeri, kek nya akan prestise banget sesuai namanya.

    1. Andrew,

      Banyak pembaca yang bilang mereka masih dapat welcome bonus cc Prestige meskipun sudah memiliki Citi PM. Kalau mengacu pada poin 2, 12 kata pertama Anda masih bisa memperoleh welcome bonus dari kartu Citi Prestige.

  2. Citi indo dibeli uob kan, apa kartu ini masih menarik kedepannya, secara uob ya gitu deh, berasa downgrade kalo dr citi ke uob..

  3. Hello Bro Edwin, mau nanya saya tertarik utk apply credit card ini tapi marketingnya suruh hold dana di citibank selama 6 bulan, apakah dgn info akan di akuisisi oleh UOB, penempatan dana di citibank masih aman?

    1. Herman,

      Penempatan dana di Citibank masih aman dan memang salah satu cara ‘pasti’ untuk memperoleh kartu kredit ini adalah dengan hold dana dalam jumlah tertentu (biasanya disuruh menjadi CitiGold). Dan kartu kredit ini sendiri saya prediksikan masih bisa dimanfaatkan setidaknya hingga setahun kedepan sehingga seharusnya masih worth it.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BoardingArea