Bank Mega memiliki ketentuan tambahan untuk pengajuan selama pandemi Covid-19 berlangsung, saya sempat mengajukan kartu kredit Mega Travel Card beberapa saat.yang lalu dan baru hari ini memperoleh konfirmasi bahwa pengajuan saya disetujui dan kartu kredit sedang dalam proses pengiriman.

Mega Travel Card adalah kartu kredit mid-tier terbaik untuk mengumpulkan GarudaMiles saat ini

Setelah pemotongan limit kartu kredit Bank Mega beberapa saat yang lalu dan pandemi Covid-19 yang sedang.berlangsung, saat ini Bank Mega memiliki kebijakan baru yaitu mereka hanya menerima pengajuan kartu kredit yang secured.

Secured di sini memiliki artian bahwa pengajuan kartu kredit baru harus disertai jaminan dalam bentuk penempatan dana di Bank Mega.

Saat ini, kebijakan Bank Mega adalah mereka akan memberikan limit kartu kredit baru setara dengan 80% dana yang ditaruh dalam deposito Bank Mega.

Mengingat limit paling sedikit dari kartu kredit Mega Travel Card adalah 20 juta Rupiah, maka Anda harus siap mendepositokan dana minimal senilai 25 juta Rupiah untuk bisa mengajukan kartu kredit mid-tier dari Bank Mega tersebut.

Jika Anda masih tertarik, berikut cara mengajukan kartu kredit Mega Travel Card berdasarkan pengalaman saya:

  1. Datangi kantor cabang Bank Mega terdekat di kota Anda
  2. Buka rekening tabungan Bank Mega (minimal penempatan dana 500 ribu Rupiah)
  3. Buka deposito senilai limit kartu kredit yang Anda inginkan dan isi formulir blokir dana tabungan/deposito untuk kartu kredit
  4. Ajukan kartu kredit yang Anda inginkan
  5. Dalam periode 2-5 hari kerja Anda akan mendapat informasi bahwa pengajuan sudah diterima dan tidak lama kemudian informasi bahwa pengajuan sudah disetujui

Baca juga: 10 Kartu Kredit Terbaik Untuk Mengumpulkan GarudaMiles

Baca juga: Review Kartu Kredit Mega Travel Card


Penutup

Kartu kredit terbitan Bank Mega saat ini adalah kartu kredit terbaik untuk mengumpulkan GarudaMiles saat ini.

Jika Anda serius ingin mengumpulkan GarudaMiles, maka Anda akan tetap mau mengajukan kartu kredit ini meskipun dengan syarat tambahan ‘secured‘ ini.

Bank Mega melakukan upvaluasi untuk semua kartu kreditnya di Februari lalu

Menariknya, dengan metode kartu kredit secured ini, Anda dapat dipastikan akan memperoleh kartu kredit yang Anda inginkan.

Selain itu, berdasarkan pembicaraan saya dengan pihak marketing Bank Mega, nantinya setelah pandemi Covid-19 berakhir.atau mereda, Anda akan bisa menarik dana jaminan Anda dan tetap memiliki kartu kredit yang Anda ajukan di awal tersebut.

.

Apakah Anda tertarik untuk mengajukan kartu kredit dari Bank Mega?