Beberapa waktu lalu, Marriott Bonvoy mengumumkan kabar yang melegakan bagi anggota elitenya. Salah satunya adalah penambahan 50% Elite Night Credits untuk memudahkan perolehan status elite Marriott Bonvoy di tahun 2020.

Misalnya jika pada tahun 2019 Anda berhasil mengumpulkan 75 nights untuk menjadi Titanium, maka Anda akan menerima 38 nights yang seharusnya diterima paling lambat akhir Juli 2020 ini. Berikut tabel detilnya:

Marriott memberikan 50% Elite Nights sesuai dengan status yang Anda dapatkan tahun lalu.

Lebih Cepat dari yang Dijanjikan

Menariknya, kini sejumlah anggota telah menerima elite nights tersebut. Saya sendiri belum menerimanya dan berekspektasi akan masuk dalam beberapa hari kedepan.


Baca juga: Marriott Bonvoy: Loyalty Program Hotel Terbaik di Indonesia (Opini)


Anggota Ambassador Bisa Memberikan Status Platinum Elite

Jangan lupa juga, jika Anda memperoleh status Ambassador Elite di tahun 2019 lalu dan mencapai 100 Elite Qualifying Night (EQN) di tahun 2020 ini, Anda bisa memberikan (gifting) status Platinum Elite untuk 1 orang teman ataupun keluarga di tahun 2020 ini.

Status Platinum Elite sendiri hadir dengan benefit seperti:

  • 50% bonus poin dari penginapan berbayar
  • Late check-out hingga jam 4 sore
  • Pilihan welcome gift berupa poin, gratis breakfast, atau amenity
  • Upgrade kamar hingga ke tingkat Suites
  • Akses ke club lounge
  • Jaminan mendapatkan tipe kamar yang dipesan

Penutup

Pandemi COVID-19 memang memaksa hotel untuk melakukan penyesuaian, terutama dalam menjaga loyalitas anggotanya. Sepertinya Marriott telah merampungkan segala hal teknis untuk pemberian elite nights ini.

Saya sarankan untuk memeriksa akun Marriott Anda, semoga saja sudah Anda sudah menerima elite nights yang dijanjikan tersebut.

.

Apakah Anda sudah menerima Elite Night Credits Marriott Bonvoy?