Setelah ada bocoran tentang promo Double Rewards terbaru dari Hilton Honors, kini promosi tersebut sudah benar-benar bisa diakses.

Pendaftaran kini sudah bisa dilakukan melalui link resmi Hilton Honors ini. Promo ini berlaku untuk periode menginap dari 8 September hingga 31 Desember 2020. Anda wajib melakukan pendaftaran sebelum mulai menginap agar bisa mendapatkan bonus yang dijanjikan.

Welcome Back to the moments you've missed. Earn Double Bonus Points plus Bonus Nights.

Promo ini saya anggap cukup menarik, terutama bagi loyalis Hilton karena anggota akan mendapatkan 2x poin dan 2 elite nights per malam saat menginap di hotel jaringan Hilton.

Menariknya dikarenakan double elite nights yang diberikan juga terhitung untuk Milestone Bonuses, rollover nights, dan status match Gold/Diamond Hilton.

Jika dimanfaatkan dengan tepat, Anda bisa mendapatkan status Diamond Hilton hanya dengan menginap 18 9 malam atau status Gold dengan menginap 10 5 malam (melalui jalur status match).

Biaya yang dikeluarkan juga bisa diminimalisir dengan menginap di properti termurah Hilton seperti Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai (baca review-nya) yang rate-nya bisa ditemukan di kisaran Rp400-500 ribuan per malamnya.

Syarat dan ketentuan promo dalam bahasa Inggris bisa diakses melalui link ini.


Baca juga: Daftar Menjadi Anggota Hilton Honors & Dapatkan Bonus 5.000 Poin


Penutup

Promo Double Rewards dari Hilton Honors ini menggantikan promo bonus poin yang berlangsung hingga 7 September 2020 kemarin. Bagi Anda yang mengincar status elit Hilton, maka promo Double Rewards Hilton Honors ini saya rasa akan sangat menarik.

Jangan lupa, Anda wajib melakukan pendaftaran sebelum mulai menginap. Apabila Anda belum memiliki keanggotaan Hilton Honors, manfaatkan bonus 5.000 poin khusus untuk anggota baru.

.

Tertarik untuk memanfaatkan promo dari Hilton Honors ini?