Seorang pembaca PinterPoin menginformasikan pada saya bahwa sedang terdapat fare yang menarik dari Emirates. Dengan menggunakan rate ini, maka Anda bisa terbang 7 (tujuh) kali di Emirates First Class A380 hanya dengan 33 juta Rupiah.

Bagi Anda yang ingin mencoba terbang di Emirates First Class dengan armada A380 yang memiliki onboard shower, Anda bisa mempertimbangkan memesan penerbangan ini.

Seberapa bagus penerbangan First Class dari Emirates? Simak video di bawah ini:

Sayangnya, itinerary ini mungkin tidak cocok untuk semua orang. Terdapat banyak sekali penerbangan backtrack dan jadwal yang terpisah-pisah sehingga penerbangan ini saya rasa hanya cocok untuk orang yang banyak memiliki waktu luang.

Berikut itinerary dari tiket 33 juta Rupiah yang memiliki 7 penerbangan di Emirates First Class tersebut:

Anda bisa menggunakan link ini untuk memesan secara langsung atau mengubah jadwal yang ada.

Berikut adalah detail dari setiap penerbangan yang ada pada itinerary tersebut:

Menurut saya pribadi, rate ini sangat menarik karena Anda bisa mencoba Emirates First Class A380 dengan shower di atas pesawat-nya yang legendaris. Di dunia, hanya ada 2 maskapai komersial yang menawarkan shower on board yaitu Emirates dan Etihad.

Kesempatan untuk mandi di atas pesawat tentunya adalah pengalaman tersendiri bagi avgeek. Saya sendiri jika memiliki rezeki lebih tidak akan ragu untuk menebus penerbangan dengan rute yang agak ekstrim ini 😉 Terlebih setelah mengunjungi Oman tidak perlu visa lagi.

 

Kreditkan 37.500 Alaska Miles!

Satu hal yang membuat penerbangan ini semakin menarik adalah Anda bisa mengkreditkan 37.500 Alaska Miles dari penerbangan ini!

Perhitungan tersebut berasal dari total jarak yang ditempuh pada itinerary ini yang sebanyak 10.731 miles dikali dengan multiplier 350% yang diperoleh jika Anda mengkreditkan penerbangan Emirates First Class (F) ke Alaska Miles. Total yang Anda peroleh adalah 37.558 Alaska miles.

Total jarak itinerary adalah 10.731 miles

Kreditkan penerbangan First Class (F) Emirates ke Alaska Miles untuk memperoleh multiplier 350%

PinterPoin memvaluasi 1 Alaska miles senilai 300 Rupiah, jadi 37.500 Alaska Miles ini bernilai sebesar 11,25 juta Rupiah.

Jika Anda memperhitungkan miles yang diperoleh sebagai cashback, maka secara praktis 7 penerbangan Emirates First Class + 1 penerbangan FlyDubai Business Class ini bisa Anda tebus seharga 21,75 juta Rupiah saja.

Sebagai referensi juga, 37.500 Alaska Miles ini bisa Anda tukarkan untuk:

  • 1 (satu) tiket one-way business class Japan Airlines rute Indonesia – Jepang (25.000 Alaska Miles)
  • 1 (satu) tiket one-way first class Cathay pacific rute Indonesia – Jepang (27.500 Alaska Miles)
  • 1 (satu) tiket one-way business class Cathay Pacific rute Hong Kong – New Zealand ( 30.000 Alaska Miles)

Baca juga: Konversi Point Marriott Menjadi Alaska Miles Saat Bonus 60%, Untung atau Buntung? 

Baca juga: Emirates Blokir Award First Class


Penutup

Walaupun bukan untuk semua orang, jika Anda memiliki waktu dan sumber daya finansial yang lebih, maka kenapa tidak mempertimbangkan mengambil penerbangan epic ini.

Saya sendiri belum pernah terbang di Emirates First Class sehingga penawaran ini boleh dikata cukup menarik. Terlebih, Anda bisa memperoleh 37.500 Alaska Miles senilai 11,25 juta Rupiah versi PinterPoin dari penerbangan ini.

Apapun itu, saya merasa 7 penerbangan Emirates First Class seharga 33 juta Rupiah (21,75 juta Rupiah jika Anda memperhitungkan airline miles yang Anda peroleh) adalah good deal yang layak Anda pertimbangkan dengan serius.

.

Apakah Anda tertarik untuk terbang 7 (tujuh) kali di Emirates First Class?

.

H/T: Y. Ginting