Terdapat berbagai informasi baru seputar calon hotel termewah dan tertinggi di Jakarta yaitu Waldorf Astoria Jakarta yang berlokasi di Gedung Autograph Tower. Hotel bintang enam yang digadang-gadang akan beroperasi pada kuartal III tahun 2023 mendatang ini akan memiliki fasilitas sebagai berikut:

  • 182 Kamar di mana 38 kamar di antaranya merupakan kamar suites dan satu presidential duplex suite 
  • Sky Garden di lantai 57, Peacock Alley lobby lounge, speciality restaurant, dan bahkan perpustakaan
  • Ballroom seluas 2000 meter persegi yang dilengkapi dengan business center modern yang bisa menampung hingga 1000 orang di ruangan utama dan 140 orang di balkoni

Waldorf Astoria Jakarta akan menjadi salah satu hotel dengan konsep ultra luxury di Jakarta

“Putragaya Wahana, selaku pengembang dari Thamrin Nine juga bertekad untuk membuat rekor pencakar langit tertinggi dengan Autograph Tower di belahan bumi selatan,”

– Etrie Handayani, Public Relation Executive Thamrin Nine

Tentunya hal yang paling menarik dari detail informasi dari calon properti termewah Hilton di Jakarta ini adalah jumlah suite yang cukup banyak (38 kamar). Dengan memiliki status Diamond di Hilton Honors, maka boleh dikata bahwa kans Anda untuk memperoleh upgrade ke suite ketika memesan akomodasi di hotel ini sangat besar.

Di luar itu, benefit status elit Diamond dari Hilton Honors juga akan memberikan Anda:

  • Bonus 100% poin saat menginap (20 poin per US$10)
  • Opsi memperpanjang status Diamond selama setahun (hanya berlaku sekali seumur hidup) untuk anggota terpilih
  • 48-hour room guarantee, saat anda memesan kamar maximal 48 jam sebelum waktu menginap, anda dijamin akan mendapatkan kamar
  • Akses internet premium gratis
  • Upgrade kamar hingga ke Suites
  • Gratis breakfast untuk 2 orang per kamar saat menginap di Waldorf Astoria, Conrad, Curio, Hilton, DoubleTree, dan Tapestry
  • Akses ke executive lounge

Baca juga: Jumana Bali (LXR) Sudah Bisa Dipesan di Hilton Honors

Baca juga: Menarik – DoubleTree by Hilton Jakarta Bintaro Xchange


Penutup

Detail mengenai Waldorf Astoria Jakarta ini sungguh menarik terutama bagi para member elit Hilton Honors dengan status Diamond.

Bagaimana tidak, fakta bahwa hotel ini nantinya akan memiliki 38 kamar suites tentunya membuat para pemegang status elit Hilton mudah memperoleh upgrade di hotel tertinggi di Jakarta ini. Saya sendiri juga secara pribadi tertarik dengan konsep Sky Garden dan Peacock Lounge dari hotel ini.

Waldorf Astoria Jakarta akan terletak di Autograph Tower yang juga menjadi bangunan tertinggi di Jakarta

Hilton sendiri boleh dikata sangat gencar berekspansi di Asia Tenggara terutama di Indonesia dan Waldorf Astoria Jakarta ini akan menjadi salah satu icon keberhasilan dan kesiapan mereka untuk bermain di hotel kategori ultra luxury di Jakarta atau bahkan Asia Tenggara setelah Waldorf Astoria Bangkok.

.

Apa pendapat Anda mengenai detail informasi Waldorf Astoria Jakarta ini? Apakah Anda tertarik untuk menginap di hotel ini?