Annual Choice Benefits Marriott Bonvoy

Marriott Bonvoy Annual Choice Benefits 2022 Sudah Bisa Diambil, Mana yang Terbaik?

Rutin dilaksanakan setiap tahun, Marriott Bonvoy akan memberikan pilihan hadiah (Annual Choice Benefits) bagi anggota yang berhasil mencapai 50 atau 75 malam pada tahun berjalan yang sama. Setelah sebelumnya belum tersedia, kini anggota Platinum & Titanium yang berhasil mencapai 50/75 malam sudah bisa memilih benefit tersebut melalui link ini.

Batas waktu memilih Annual Choice Benefits tahun 2022 adalah 10.59 WIB pada tanggal 8 Januari 2023. Apabila tidak memilih, maka sistem akan secara otomatis memberikan 5 atau 10 Suite Night Awards (SNA).

Tips Tambahan 1 Tahun Masa Berlaku

Untuk hadiah 1 free night Titanium, bila tidak terburu-buru, Anda bisa menunggu hingga 1-7 Januari 2023 untuk memilih Annual Choice Benefits, yang mana akan berlaku hingga 31 Desember 2024.

Metode ini sudah saya buktikan, dimana untuk benefit tahun 2021 kemarin, saya sengaja memilih 1 free night award (Titanium) pada 1 Januari 2021 dan ternyata masa berlakunya dibonuskan 1 tahun hingga 31 Desember 2022!

Pilihan Annual Choice Benefits

Saya tidak menyarankan Anda untuk memilih 5 Elite Night Credits kecuali Anda sedang mengejar status selanjutnya, misalnya dari Platinum ke Titanium atau Titanium ke Ambassador. Berikut pilihan Annual Choice Benefits yang bisa Anda pilih:

Platinum
  • Tambahan 5 Elite Night Credits untuk tahun 2022 ini (tidak bisa untuk tahun 2023 meskipun Anda memilih pada 1 Januari 2023)
  • 5 Suite Night Awards (SNA) yang bisa ditukarkan untuk upgrade ke suite atau kamar premium
  • Bisa memberikan status Silver Elite kepada 1 orang lain
  • Diskon 40% untuk membeli kasur dari brand hotel Marriott
  • Donasi US$100 ke UNICEF / WWF / Arne M. Sorenson Hospitality Fund
Titanium
  • Free Night Award hingga 40.000 poin per malam berlaku hingga 31 Desember 2023 (atau 2024)
  • Tambahan 5 Elite Night Credits untuk tahun 2022 (tidak bisa untuk tahun 2023 meskipun Anda memilih pada 1 Januari 2023)
  • 5 Suite Night Awards (SNA) yang bisa ditukarkan untuk upgrade ke suite atau kamar premium
  • Bisa memberikan status Gold Elite kepada 1 orang lain
  • Diskon 40% untuk membeli kasur dari brand hotel Marriott
  • Donasi US$100 ke UNICEF / WWF / Arne M. Sorenson Hospitality Fund
Kuala Lumpur Luxury Hotel | The St. Regis Kuala Lumpur
Tukarkan sertifikat gratis menginap dari Annual Choice Benefits Titanium di St. Regis Kuala Lumpur

Pilihan Saya

Sama seperti tahun 2020 dan 2021, tahun ini saya sudah berhasil mencapai 77 malam yang berarti saya berhak memilih 1 hadiah untuk Platinum dan 1 untuk Titanium.

Mengingat saya sudah berhasil requalified untuk Titanium, saya akan memilih Suite Night Award (SNA) untuk benefit Platinum. Biasanya award tersebut bisa memberikan value yang besar. Contoh Anda bisa memesan kamar Rp1 juta dan kemudian menukarkan upgrade ke suite senilai Rp2,5 juta dan bahkan lebih di properti aspirasional tertentu.

Sedangkan untuk hadiah Titanium, saya memilih sertifikat free 1 night yang bisa digunakan untuk properti dengan harga hingga 40.000 poin. Bagi saya, pilihan tersebut paling masuk akal dan obvious.

Envue Autograph Collection | TripsWithPets.com
Saya sempat menukarkan sertifikat untuk menginap di Envue, Autograph Collection, hotel dengan pemandangan kota New York

Penutup

Marriott Bonvoy sudah menyediakan pilihan Annual Choice Benefits untuk tahun 2022. Jangan lupa untuk memilih benefit Anda sebelum 10.59 WIB pada tanggal 8 Januari 2023.

Saya tidak menyarankan Anda untuk memilih Elite Night Credits kecuali jika Anda sedang mengejar status selanjutnya, misalnya dari Platinum ke Titanium.

Apa pilihan Annual Choice Benefits Marriott Bonvoy Anda?
Share
Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BoardingArea