Kimpton Kata Rahasia Naranta Bali | PinterPoin

Sebut Kata Rahasia Ini di Hotel Kimpton, Dapat Hadiah Kejutan (Edisi Musim Dingin)

Kimpton Hotels adalah brand boutique hotel yang menjadi bagian dari IHG One Rewards. Salah satu daya tarik terbesar dari hotel-hotel Kimpton adalah konsep hotelnya yang unik & anti-mainstream.

Bagi saya, menginap di Kimpton tidak akan terasa sama seperti menginap di brand hotel korporat generik pada umumnya. Setiap properti Kimpton akan berbeda satu sama lain & memiliki ciri khas unik tersendiri. Namun, satu hal yang konsisten adalah pelayanan kepada tamu yang unik dan tidak konvensional. Setiap properti Kimpton juga akan memiliki desain unik yang fokus pada kultur lokal.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada properti Kimpton yang beroperasi di Indonesia. Menariknya, Kimpton Naranta Bali akan mulai buka 1 Agustus 2023 dan akan menjadi properti Kimpton pertama di Indonesia.

Sebut Kata Rahasia di Hotel Kimpton = Dapat Hadiah

Salah satu fitur unik & menyenangkan dari Kimpton adalah adanya Social Password yang berubah-ubah tiap kuartal. Menyasar kaum milenial yang aktif dalam menggunakan media sosial, Kimpton akan memberikan hadiah bagi tamu yang menyebut kata rahasia saat melakukan check in.

Hadiah yang disediakan juga cukup bervariasi, mulai dari gratis upgrade kamar, gratis sarapan, hadiah di dalam kamar, hingga hadiah yang minor seperti minuman ringan atau gantungan kunci.

Untuk periode musim dingin hingga 20 Februari 2023, Kimpton telah mengumumkan Social Password terbarunya, yaitu ‘The Snuggle is Real’.

https://twitter.com/Kimpton/status/1596227654834737152?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1596227654834737152%7Ctwgr%5E9cc937c9cd6e9db069c72868bcb7b67e2cca3ea6%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fonemileatatime.com%2Fdeals%2Fkimpton-social-password%2F

Hadiah yang diberikan akan bergantung pada tiap properti. Hadiah bisa berupa gratis cocktail, gratis parkir, upgrade kamar, hingga gratis merchandise seperti topi dan baju.

Konsep Social Password ini membuat brand hotel Kimpton terasa lebih ‘gaul’ dan anti-mainstream. Memberikan hadiah ketika check in kepada tamu tentunya meningkatkan kemungkinan pihak hotel mendapatkan feedback positif dari tamu.

Momentum Pas

Kebetulan sekali hari ini Kimpton mengumumkan Social Password baru karena besok saya akan menginap di Kimpton Hotel Monaco Philadelphia.

Tentunya saya akan mencoba untuk menyebut kata rahasia tersebut dan saya akan memberikan update di artikel ini. Stay tuned!

Update: Setelah menyebutkan kata rahasia ketika check in, staf resepsionis mengeluarkan lucky draw stickies untuk saya. Hadiah yang saya menangkan adalah kredit F&B sebanyak US$25.

Hadiah lain yang bisa dimenangkan diantaranya adalah gratis upgrade kamar, gratis parkir, tambahan waktu late checkout, dsb.

Foto: Kimpton Hotel Monaco Philadelphia

Penutup

Jika Anda akan menginap di hotel Kimpton, maka jangan lupa untuk menyebut kode rahasia terkini saat melakukan check in. Nantinya Anda akan mendapatkan hadiah yang beragam dan tentunya berkemungkinan untuk membuat pengalaman menginap Anda lebih menyenangkan.

Meskipun hadiah yang didapat akan berbeda-beda pada tiap properti dan kemungkinan besar tidak relevan, namun keberadaan program ini menjadi daya tarik tersendiri dari Kimpton.

Share
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BoardingArea