IHG PointBreaks

IHG PointBreaks Terbaru, Menginap di Hotel IHG Mulai Dari 5.000 Poin Per Malam

Selama beberapa tahun terakhir, IHG Rewards Club rutin mengadakan promo IHG PointBreaks, dimana setiap 3 bulan, Anda bisa menginap di hotel tertentu milik IHG hanya dengan menukarkan 5.000 – 15.000 poin per malam.

PointBreaks kali ini berlaku untuk periode menginap hingga 31 Januari 2020. Properti terbaik biasanya akan habis lebih awal, jadi cepat lakukan pemesanan apabila Anda telah menemukan hotel yang cocok bagi Anda.

Hotel InterContinental Pada PointBreaks Kali Ini

Pada edisi kali ini, terdapat 4 InterContinental yang berpartisipasi namun sayangnya tidak ada yang berlokasi di Indonesia atau Asia:

Klik disini untuk menuju ke laman resmi IHG untuk melihat daftar lengkap hotel-hotel yang berpartisipasi.

InterContinental Cartagena
InterContinental Cartagena De Indias di Kolombia. Foto: IHG.

Hotel IHG di Indonesia yang Berpartisipasi

Hanya terdapat 1 hotel IHG di Indonesia yang berpartisipasi pada PointBreaks kali ini, yaitu: Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada yang bisa ditebus dengan 10.000 poin (aslinya memerlukan 20.000 poin).

IHG PointBreaks
Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada. Foto: Edwin S.

Hotel Review: Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada


Tentunya daftar tersebut cukup mengecewakan mengingat pada promo-promo sebelumnya, hotel seperti InterContinental Bandung Dago Pakar pernah berpartisipasi. Saya pernah menginap di hotel tersebut hanya dengan 5.000 poin saja per malam (aslinya 30.000 poin per malam).

InterContinental Bandung Dago Pakar
Pemandangan dari InterContinental Bandung Dago Pakar. Foto: Erika K.

Aturan IHG PointBreaks

Berikut adalah beberapa hal yang penting untuk diketahui tentang promo IHG PointBreaks:

  • Anda hanya diizinkan untuk memesan maks. 2 reservasi per hotel pada PointBreaks. Setiap reservasi bisa berdurasi sepanjang apapun, asalkan ada ketersediaan award
  • Ketersediaan kamar untuk kategori PointBreaks sangat terbatas, properti terbaik biasanya akan sold out dalam hitungan menit atau jam setelah dirilis
  • Jika Anda tidak menemukan harga yang di diskon, berarti kuota kamar untuk PointBreaks telah habis. Award akan kembali tersedia jika ada orang lain yang membatalkan reservasi
  • Dengan peraturan cancellation yang fleksibel jika membayar menggunakan poin, Anda bisa memesan hotel secara spekulatif & kemudian membatalkannya hingga 1 hari sebelum tanggal check in tanpa dikenakan biaya.

Penutup

Menurut saya, IHG PointBreaks adalah salah satu promo penggunaan poin hotel terbaik saat ini. Anda bisa menginap di beberapa properti menarik milik IHG dimulai dari 5.000 poin – 15.000 poin per malam. Namun belakangan promo ini semakin jarang untuk bisa digunakan di Indonesia.

Jika Anda bisa menemukan hotel InterContinental atau Crowne Plaza di harga 5.000 – 15.000 per malam & kebetulan pas dengan jadwal Anda, maka jangan ragu untuk menukarkan poin IHG Anda.

Apakah Anda menemukan hotel yang cocok pada promo IHG PointBreaks kali ini?

Share
Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BoardingArea