dalam ruangan, dinding, tenggelam, desain interior, Meja, Perlengkapan pipa, cermin, Kabinet, pancuran, plafon, keran, kamar, ubin, Perlengkapan plafon, bak mandi, lantai, rumah, Memasang lantai, lemari makan, kamar mandi, jendela, hotel, dapur

Hotel Review: Pan Pacific Serviced Suites Kuala Lumpur

Usai menginap di PARKROYAL COLLECTION Kuala Lumpur, saya bergegas menuju ke hotel berikutnya yaitu Pan Pacific Serviced Suites Kuala Lumpur. Kedua hotel ini berada di dalam satu komplek gedung yang sama sehingga sangatlah mudah bagi saya untuk pindah ke Pan Pacific ini.

outdoor, mobil, jalan, Kendaraan darat, kendaraan, tanaman, langit, bangunan, roda, jalanan, jembatan, kota
Pan Pacific Suites Kuala Lumpur tepat bersebelahan dengan dengan PARKROYAL COLLECTION Kuala Lumpur

Hotel ini adalah hotel terbaru dari hotel jaringan GHA DISCOVERY di Kuala Lumpur yang dibuka di November 2022, bahkan di periode menginap saya kala itu, hotel belum genap berumur 1 minggu!

Sebuah hal yang mengasyikkan bagi saya dapat mencoba hotel baru walaupun hotel yang terlalu baru memiliki tendensi masih belum ‘sempurna’ kadang dari segi pelayanan ataupun dari hard product si hotel sendiri.

bangunan, outdoor, teks, pohon, jalanan, toko, tanda, restoran
Pintu masuk menuju hotel
Pan Pacific Serviced Suites Kuala Lumpur: Pemesanan

Pemesanan saya lakukan melalui aplikasi ponsel GHA DISCOVERY seperti pemesanan hotel sebelumnya.

Kamar yang dipesan adalah tipe kamar One Bedroom Suite dengan harapan mendapat upgrade 2 tingkat ke tipe kamar One Bedroom Premier Suite.

Kala itu harga menginap termasuk tinggi untuk ukuran hotel ini, yaitu di angka MYR549.50 (~Rp1,900,000). Sekilas kedua tipe kamar ini terlihat sangat mirip, satu hal yang terasa berbeda adalah ukuran kamar.

Menilik dari website resminya, One Bedroom Suite berukuran 47m2 dan One Bedroom Premier Suite berukuran 58m2.

Pan Pacific Serviced Suites Kuala Lumpur: Check-In

Jika dibandingkan PARKROYAL COLLECTION sebelah, hotel Pan Pacific ini terasa lebih sederhana dan modest, hal ini terlihat dari bagian front desk yang terasa jauh lebih kecil dibandingkan dengan hotel sebelah. Tidak ada kesan mewah atau ‘grand‘ sehingga terasa underwhelming dengan pengalaman saat check in di hotel sebelumnya.

Pan Pacific Kuala Lumpur ini adalah tipe hotel serviced suites (apartemen) sehingga mungkin itu yang membuat lokasi check in terasa seperti di dalam sebuah apartemen.

Bukan hal buruk tentunya, hanya terasa ‘jomplang‘ (berbeda jauh) saja dengan hotel sebelah, terutama pada faktanya harga menginap lebih mahal dari hotel PARKROYAL COLLECTION Kuala Lumpur.

teks, bangunan, Makanan cepat saji, tanda, toko, raksasa, plafon, tanah, restoran
Pintu masuk menuju hotel
dalam ruangan, dinding, lantai, desain interior, plafon, seni
Lobi penerimaan

Tidak tersedia banyak tempat duduk di area lobi, saya tidak bisa membayangkan bagaimana nantinya kalau tingkat okupansi hotel sedang tinggi-tingginya. Sepertinya bakal kurang nyaman šŸ™‚

meja kopi, mebel, desain interior, dalam ruangan, Sofa studio, lantai, dinding, sofa, vas, Sandaran tangan, tanaman rumah, Kasur sofa, lobi, Meja dapur & ruang makan, Apartemen penthouse, meja, plafon, deasin, kursi, hotel, kamar
Area duduk di lobi
dinding, dalam ruangan, lantai, desain interior, mebel, sofa, kursi, Sofa studio, Memasang lantai, plafon, meja kopi, lobi, kamar, deasin, seni
Area duduk di lobi

Pihak front desk secara cakap membantu proses check in dan memberikan kunci kamar kepada kami. Beliau berniat untuk meminta koleganya untuk mengantar ke kamar namun secara sopan kami tolak karena dirasa tidaklah perlu untuk di-escort ke kamar.

Kami bergegas menuju ke elevator yang akan mengantar kami ke kamar. Di area elevator dihiasi dengan kolam dengan batu-batuan besar yang terasa zen, sayangnya lumut-lumut dekoratif yang menghiasi batu-batuan tersebut terlihat sangat artifisial dengan warna hijau yang terlalu tajam.

tanaman, plafon, dalam ruangan, dinding, tanaman rumah, lantai
Elemen dekoratif di dekat elevator menuju ke kamar
dinding, plafon, tanaman, dalam ruangan, tanaman rumah, vas, seni
Elemen dekoratif di dekat elevator menuju ke kamar

Kami diberikan kamar di lantai 13 yang cukup menarik perhatian saya karena sering kali saya mendapati banyak hotel memilih untuk tidak menggunakan angka 13 yang notabene kerap disebut sebagai angka tidak beruntung. Saya tidak merasa keberatan dengan pengalokasian kamar ini.

pintu, bangunan, Memasang lantai, dinding, dalam ruangan, lantai, plafon, properti, lorong, sempit, cahaya
Lorong menuju kamar yang terletak di lantai 13
dinding, Memasang lantai, lantai, dalam ruangan, bangunan, plafon, kosong, lorong
Lorong menuju kamar yang terletak di lantai 13
Pan Pacific Serviced Suites Kuala Lumpur: One Bedroom Premier Suite

Memasuki suite sangatlah kental terasa bahwa suite ini didesain dengan estetika sebuah apartemen mewah.

Parket kayu, partisi High Pressurized Laminates (HPL), kitchen set dengan finishing cat ala Duco mengkilat yang merupakan tipikal dari sebuah ruangan apartemen.

One Bedroom Premier Suite yang saya tempati ini berukuran 58m2 yang dilengkapi dengan kamar tidur yang terpisah dengan ruang tamu, dapur, meja makan, mesin cuci, walk-in closet, meja kerja, dan juga kamar mandi shower.

dalam ruangan, dinding, desain interior, tenggelam, Meja, Kabinet, cermin, plafon, Perlengkapan pipa, pancuran, keran, kamar, lemari makan, laci, Perlengkapan plafon, lantai, rumah, bak mandi, ubin, Memasang lantai, jendela, hotel, dapur
One Bedroom Premier Suite: Living area
dalam ruangan, dinding, desain interior, mebel, lantai, plafon, Perlengkapan plafon, Memasang lantai, meja, cermin, kayu keras, Kap lampu, Kabinet, ruang kerja kecil, meja tulis, Lantai laminasi, kayu lapis, lampu, hotel, jendela, kamar, rumah, kursi, deasin, dari kayu, cahaya
Meja makan
dalam ruangan, dinding, Kabinet, Meja, tenggelam, Peralatan Rumah tangga, laci, lemari makan, desain interior, kamar, peralatan dapur, keran, Alat utama, rumah, Perlengkapan pipa, Wastafel dapur, alat, dapur, lantai, plafon, jendela, Apartemen
Dapur dan piranti-piranti yang cukup lengkap

Menunggu di meja makan adalah sepiring coklat yang merupakan welcome amenity dan juga sebuah welcome letter bagi saya yang merupakan anggota GHA DISCOVERY Titanium.

dalam ruangan, meja, pencuci mulut, Kudapan ringan, dinding, putih, makanan, lantai, kotak
Welcome amenity

Saya rasa bagi Anda yang hendak mengunjungi Kuala Lumpur dalam jangka waktu yang relatif lama akan sangat cocok untuk menginap di hotel ini.

Dapur dilengkapi kulkas berukuran besar, oven, microwave, alat pemanggang roti, kompor yang juga piranti-piranti memasak seperti wajan, panci, dan lain sebagainya. Bagi Anda yang gemar memasak ataupun hanya membeli makanan di luar dan perlu menghangatkan makanan saja tentunya sangat dimudahkan dengan fitur ini.

Seperti hotel sebelumnya, hotel Pan Pacific ini juga tidak menyediakan air putih dalam kemasan botol sekali pakai namun menggantinya dengan sebuah keran khusus yang dapat mengucurkan air minum terfilter yang tentunya merupakan nilai plus buat saya.

dalam ruangan, dinding, Kabinet, Meja, kabinet, tenggelam, Peralatan Rumah tangga, peralatan dapur, lemari makan, keran, laci, dapur, Alat utama, Perlengkapan pipa, rumah, lantai, desain interior, Wastafel dapur, deasin, kamar, alat
Dapur yang dilengkapi dengan 2 macam keran yaitu untuk mencuci dan juga khusus untuk keran air minum terfilter

Tidaklah lengkap sebuah serviced suite apabila tidak dilengkapi dengan sebuah mesin pencuci pakaian.

Hotel ini memiliki sebuah mesin pencuci pakaian yang diletakkan di sebuah lemari dengan banyak partisi yang terletak di sisi ruangan yang sama dengan living area ini.

mebel, Peralatan Rumah tangga, dalam ruangan, dinding, Kabinet, pintu, rak, lemari makan, lantai, kamar, kursi
Mesin cuci

Area dapur dan meja makan langsung tersambung dengan ruang tamu yang lengkap dengan televisi berukuran besar dan sofa yang dapat mengakomodasi hingga 4 orang.

Ruang tamu ini sangat berguna buat kami saat mendapat kunjungan dari seorang teman yang kebetulan sedang berada di Kuala Lumpur. Ruang tamu yang terpisah dengan area tempat tidur jelas memberikan privasi lebih baik daripada sebuah junior suite yang mana tidak memiliki partisi antara kedua ruangan.

dalam ruangan, dinding, desain interior, sofa, lantai, bantal, Sofa studio, Kasur sofa, meja kopi, meja, Perawatan jendela, tirai, Tempat duduk untuk berdua, kamar, ruang kerja kecil, penutup jendela, jendela, Linen, Memasang lantai, Sandaran tangan, tempat tidur, Apartemen penthouse, Lempar bantal, Kursi klub, Suite, ruang keluarga, hotel, mebel, Apartemen, rumah
Sofa yang nyaman

Di balik televisi yang berada di ruangan tamu adalah area tempat tidur yang memiliki 3 pintu akses, yaitu 2 akses dari area ruang tamu dan 1 akses dari area kamar kecil.

dalam ruangan, dinding, tempat tidur, desain interior, mebel, bantal, matras, seprai, Rangka tempat tidur, Seprai, Nightstand, lantai, Suite, cermin, Selimut penutup, Linen, Hotel butik, televisi, hotel, kamar tidur, kamar, deasin
Kamar tidur yang terpisah dari sisi living area
dalam ruangan, dinding, mebel, desain interior, meja, televisi, lantai, meja kopi, hotel, kursi, Set televisi, kamar, plafon, layar, datar, deasin
Televisi berukuran besar di ruang tamu

Saya mendapati ranjang, bantal, dan duvet memiliki kemiripan (atau bahkan mungkin tipe yang sama) dengan PARKROYAL COLLECTION Kuala Lumpur yang saya inapi semalam sebelumnya.

dalam ruangan, dinding, desain interior, bantal, seprai, mebel, Seprai, adegan, Selimut penutup, matras, Rangka tempat tidur, Linen, kamar, tempat tidur, Suite, Nightstand, kamar tidur, selimut, Hotel butik, Kap lampu, Lempar bantal, Rumbai dipan, Perawatan jendela, penutup jendela, lantai, lampu, hotel
Kasur berukuran king bed yang nyaman

Kamar tidur ini dilengkapi dengan sebuah televisi yang berukuran besar dan juga sebuah meja kerja yang menghadap ke luar gedung.

Sangat disayangkan korden yang dipakai hotel ini tidak cukup tebal untuk menangkal sinar matahari pagi. Sama sekali tidak ada kendala di malam hari namun saat pagi hari tiba, sinar matahari menembus korden sehingga cukup mengganggu buat saya.

Kala itu juga bangunan hotel masih belum 100% selesai sehingga di pagi hari terdengar suara gaduh para pekerja konstruksi yang lagi-lagi semakin mengganggu tidur.

dalam ruangan, dinding, desain interior, hotel, jendela, mebel, tirai, Seprai, tempat tidur, bantal, Linen, kamar, matras, seprai, Perawatan jendela, penutup jendela, kamar tidur, Selimut penutup, Rangka tempat tidur, televisi, plafon, lantai, layar, akomodasi
Area kamar tidur dilengkapi dengan meja kerja
dalam ruangan, dinding, desain interior, adegan, kamar, seprai, Seprai, mebel, bantal, kamar tidur, Linen, matras, Rangka tempat tidur, tirai, Selimut penutup, Perawatan jendela, Suite, tempat tidur, Hotel butik, Nightstand, penutup jendela, selimut, Kap lampu, Rumbai dipan, Memasang lantai, jendela, hotel, lantai, plafon, liburan, akomodasi
Area kamar tidur
awan, outdoor, langit, Area metropolitan, daerah perkotaan, Blok menara, Metropolis, Cityscape, kaki langit, pusat kota, Penggunaan campuran, Bangunan komersial, kota, Desain urban, bangunan, Kondominium, Lingkungan perumahan
Pemandangan kota
awan, langit, outdoor, bangunan, Blok menara, Area metropolitan, kaki langit, Cityscape, Metropolis, daerah perkotaan, pusat kota, Bangunan komersial, pencakar langit, Kondominium, Penggunaan campuran, kota, menara
Pemandangan kota

Untuk mengakses kamar mandi, kami harus melewati walk-in closet dengan rak-rak pakaian yang dapat memuat pakaian-pakaian dalam jumlah yang banyak. Juga terdapat sebuah safe deposit box di dalam area ini.

dalam ruangan, dinding, lemari pakaian, Peralatan Rumah tangga, Kabinet, pakaian, mode busana
Walk in closet
dalam ruangan, rak, dinding, kayu, lemari makan, mebel, dari kayu, rak buku
Lemari

Kamar mandi suite ini dilengkapi dengan wastafel tunggal dan ruangan mandi dengan shower tipe rainfall dan juga tipe konvensional biasanya. Toiletries yang dipakai adalah keluaran Balmain yang merupakan salah 1 rumah mode ternama dari kota Paris yang tentunya sebuah nilai plus besar bagi saya!

Hotel ini juga telah mengadopsi tren toiletries dalam kuantitas besar (bulk) seperti kebanyakan hotel zaman sekarang, namun untuk lotion badan masih menggunakan kemasan individual dan sabun cuci tangan juga merupakan sabun batangan individual.

dalam ruangan, dinding, kamar mandi, Perlengkapan pipa, keran, ubin, Meja, Aksesori kamar mandi, Kabinet, saluran pipa, pancuran, Lemari kamar mandi, toilet, tenggelam, lantai, kamar, cermin, hotel
Kamar mandi
Perlengkapan pipa, dalam ruangan, kamar mandi, keran, bak mandi, tenggelam, Aksesori kamar mandi, dinding, saluran pipa, pancuran, ubin
Wastafel
dinding, dalam ruangan, kamar mandi, Aksesori kamar mandi, Perlengkapan pipa, saluran pipa, plafon, toilet, Unin lantai, pancuran, berubin, ubin
Ruang shower dengan 2 mode pancuran
botol, teks, silinder, dalam ruangan, dinding, anggur, losion
Toiletries mewah dari rumah mode ternama Balmain dari kota Paris

Kloset berada di ruangan lain yang memiliki 2 akses, yaitu akses dari sisi kamar mandi dan juga akses dari sisi living area.

Dengan penempatan yang pintar ini, kamar ini seakan-akan memiliki sebuah powder room tambahan yang memudahkan para pengunjung untuk mengakses kamar kecil tanpa harus melewati kamar tidur utama.

dalam ruangan, kamar mandi, Perlengkapan pipa, cermin, ubin, Aksesori kamar mandi, dinding, tenggelam, toilet, keran, saluran pipa, lantai, pancuran, hotel
Kamar kecil yang tidak jadi 1 ruangan dengan kamar mandi
dalam ruangan, kamar mandi, Perlengkapan pipa, keran, Aksesori kamar mandi, ubin, dinding, saluran pipa, jendela, Meja, pancuran, toilet, bak mandi, tenggelam, cermin, kamar, lantai, deasin
Ruang kloset ini juga dilengkapi dengan wastafel yang seakan-akan menjadikannya sebagai sebuah powder room yang bisa diakses dari sisi living area DAN sisi kamar tidur
dalam ruangan, kamar mandi, dinding, Perlengkapan pipa, Aksesori kamar mandi, toilet, ubin, saluran pipa, Tempat duduk toilet, Bidet, Tisu toilet, lantai
Kloset

Satu hal yang merupakan sebuah cacat disain saya temui berada di area toilet bowl di mana jika sedang digunakan, kita tidak bisa dengan mudah menyentor (flush) karena tombol flush berada persis di balik punggung sehingga saya merasa cukup terganggu dengan penempatan yang tidak semestinya ini.

dalam ruangan, dinding, jam tangan, toilet, jam, orang, kamar mandi, lantai, menggunakan
Cacat disain yang cukup mengganggu
Pan Pacific Serviced Suites Kuala Lumpur: The Living Room (Lounge)

Pan Pacific Serviced Suites Kuala Lumpur memiliki sebuah area semacam lounge yang dinamakan The Living Room yang dapat diakses oleh seluruh tamu hotel.

The Living Room ini berlokasi di lantai 25 yang juga terdapat Pacific Lounge, kolam renang, dan pusat kebugaran di lantai tersebut.

Memasang lantai, dalam ruangan, bangunan, desain interior, penahan perabotan, dinding, properti, plafon, pintu, lantai
Fasilitas-fasilitas hotel yang terpusat di lantai 25

The Living Room ini diperlengkapi beberapa permainan seperti meja biliar dan foosball (sepak bola meja), serta mesin kopi Nespresso.

Area ini relatif kecil secara ukuran, saya hitung hanya terdapat 5 meja yang dapat masing-masing dapat mengakomodir antara 2 hingga 5 orang.

Saya melihat area ini cukup nyaman dan saya mendapati beberapa tamu mengakses ruangan ini untuk duduk diam membaca sambil meminum secangkir kopi panas.

dalam ruangan, desain interior, Memasang lantai, dinding, Kebersihan, penahan perabotan, plafon, Aluminium, lantai, seni
Selamat datang di The Living Room
dalam ruangan, desain interior, lantai, Memasang lantai, dinding, meja kopi, kamar, plafon, Lantai laminasi, meja, tirai, Lantai kayu, sofa, ruang kerja kecil, jendela, vas, Sofa studio, ruang keluarga, kursi, mebel
The Living Room
dalam ruangan, desain interior, lantai, dinding, Memasang lantai, Kabinet, mebel, lemari makan, ruang kerja kecil, kayu keras, Lantai laminasi, laci, Lantai kayu, vas, kamar, rumah, jendela, deasin, plafon
Meja Foosball
dalam ruangan, Pertandingan dan olahraga dalam ruangan, permainan, Ruang rekreasi, meja, Permainan tabletop, desain interior, kamar, pohon Natal, mebel, Meja biliar, bola, dinding, lantai, ruangan biliar
Meja foosball dan juga biliar
dalam ruangan, kamar, desain interior, dinding, adegan, lantai, plafon, Memasang lantai, kursi, sofa, Ruang rekreasi, Karpet, jendela, hotel, mebel, meja, merah
Tempat yang nyaman untuk bersantai
desain interior, dalam ruangan, plafon, lantai, mebel, kursi, meja, dinding, Memasang lantai, vas, sofa, meja kopi, tanaman rumah, lobi, jendela, Meja dapur & ruang makan, ruang keluarga, tanaman, hari Natal, kamar, dekorasi
Tempat yang nyaman untuk bersantai
dalam ruangan, desain interior, pohon Natal, dekorasi Natal, dinding, Ornamen liburan, malam Natal, hiasan Natal, ornamen, lantai, lampu Natal, pohon cemara, hari Natal, dekorasi, tanaman, pohon
Hiasan natal
dalam ruangan, Peralatan Rumah tangga, peralatan dapur, dinding, Alat keperluan kecil, pembuat kopi, alat, kopi
Mesin kopi dan kapsul kopi dari Nespresso

Di dalam The Living Room terdapat ruangan lain yang difungsikan sebagai ruangan rapat, lengkap dengan meja panjang dan 10 kursinya. Terdapat televisi besar yang dapat dipakai saat rapat.

mebel, lantai, dalam ruangan, dinding, Gedung kantor, bangunan, kursi, Sandaran tangan, meja tulis, jendela, Kursi kantor, meja, kamar, tanah, kantor
Meja rapat
dalam ruangan, mebel, dinding, desain interior, lantai, kamar, ruang konferensi, Meja dapur & ruang makan, plafon, jendela, meja, kursi, meja makan, deasin
Meja rapat

The Living Room memiliki kamar kecil sendiri yang tentunya akan memudahkan para tamu yang memerlukannya.

dalam ruangan, dinding, keran, Perlengkapan pipa, tenggelam, Meja, ubin, Aksesori kamar mandi, kamar mandi, cermin, Kabinet, saluran pipa, pancuran, dapur
Kamar kecil
dalam ruangan, kamar mandi, dinding, Perlengkapan pipa, toilet, Aksesori kamar mandi, saluran pipa, Tempat duduk toilet, Bidet, lantai, ubin, pancuran
Kamar kecil
Pan Pacific Serviced Suites Kuala Lumpur: Pacific Lounge

Pacific Lounge adalah lounge yang hanya bisa diakses oleh segelintir tamu saja, sayangnya saya tidak beruntung sehingga tidak dapat mengakses ruangan ini.

Lounge yang buka seharian ini menyajikan sarapan, afternoon tea dan juga evening cocktail. Saya mendokumentasikan ruangan ini di siang hari sehingga tidak ada sajian makanan berat.

Saya menyempatkan diri berbincang-bincang dengan lounge attendant yang mana sangatlah ramah dan bahkan menawarkan untuk membuatkan kopi atau teh dan mempersilahkan kami untuk menikmati kudapan kala itu. Hal kecil yang sangat saya apresiasi.

dalam ruangan, mebel, plafon, desain interior, dinding, meja, lantai, Meja dapur & ruang makan, aula, kamar, makan, deasin, kursi
Pacific Lounge
dinding, dalam ruangan, Meja, tenggelam, Kabinet, keran, Perlengkapan pipa, desain interior, peralatan dapur, plafon, dapur
Pacific Lounge
dalam ruangan, mebel, dinding, desain interior, meja tulis, plafon, Gedung kantor, kursi, deasin, lantai, kamar, meja, kantor
Pacific Lounge
dalam ruangan, dinding, Peralatan Rumah tangga, teks, meja, mebel, kamera, duduk, kopi, item, cangkir
Pacific Lounge
  • mebel, dalam ruangan, lantai, Meja dapur & ruang makan, desain interior, dinding, jendela, kamar, meja, ruang makan, meja kopi, makan, kursi, dapur
  • dalam ruangan, mebel, plafon, desain interior, sofa, meja, Sofa studio, meja kopi, dinding, lantai, Kasur sofa, Ruang tunggu, lobi, jendela, Sandaran tangan, Tempat duduk untuk berdua, Memasang lantai, ruang keluarga, kamar, hotel, kursi
  • dalam ruangan, mebel, plafon, desain interior, lantai, Meja dapur & ruang makan, meja, dinding, jendela, meja kopi, makan, hotel, kursi, kamar, restoran
  • dalam ruangan, mebel, plafon, desain interior, dinding, lantai, meja, Gedung kantor, aula, meja kopi, Meja dapur & ruang makan, jendela, kursi, kamar, hotel, ruang konferensi, makan
  • mebel, lantai, dalam ruangan, Meja dapur & ruang makan, dinding, meja kopi, jendela, desain interior, restoran, Sandaran tangan, kamar, kursi, makan, meja, dari kayu, plafon
  • plafon, mebel, dalam ruangan, desain interior, meja kopi, Meja dapur & ruang makan, lobi, sofa, Sofa studio, lantai, Ruang tunggu, dinding, Perlengkapan plafon, meja, jendela, kamar, kursi, hotel
  • mebel, dalam ruangan, desain interior, plafon, dinding, meja kopi, jendela, Meja dapur & ruang makan, lantai, meja, restoran, kamar, makan, kursi, hotel
Pan Pacific Serviced Suites Kuala Lumpur: Kolam Renang

Persis berada di depan pintu masuk ke Pacific Lounge adalah fasilitas kolam renang. Terdapat kolam renang untuk dewasa dan juga kolam renang untuk anak-anak. Kedua kolam renang ini berbentuk persegi sederhana, tidaklah seestetik hotel sebelumnya.

Saya tidak mendapati area kolam renang ini dalam kategori ‘cantik’, ya setidaknya it gets the job done.

lantai, desain interior, dalam ruangan, meja kopi, Sofa studio, meja, jendela, kursi, sofa, Apartemen penthouse, Memasang lantai, Sandaran tangan, properti, Real estat, Kasur sofa, Ruang tunggu, dinding, plafon, kamar, mebel, hotel
Area bersantai
bangunan, langit, tanaman rumah, meja, lantai, dalam ruangan, jendela
Kolam renang untuk anak-anak
kolam renang, outdoor, mebel, bangunan, resor, air, kolam, geladak, kursi, Arsitektur, hotel
Kolam renang
mebel, air, langit, kolam renang, outdoor, Real estat, bangunan, kolam, hotel, lantai, Arsitektur
Kolam renang
air, langit, outdoor, kolam renang, kolam, resor, bangunan, Arsitektur
Kolam renang
langit, outdoor, awan, kolam renang, air, bangunan, Arsitektur, kota
Kolam renang
dalam ruangan, desain interior, dinding, Memasang lantai, vas, tanaman rumah, plafon, pot bunga, jendela, meja, Lantai laminasi, Lantai kayu, lobi, kamar, mebel, kayu keras, tanaman, lantai
Area kolam renang
Pan Pacific Serviced Suites Kuala Lumpur: Pusat Kebugaran

Pusat Kebugaran berada tak jauh dari area kolam renang dan Pacific Lounge.

Pusat kebugaran ini berukuran compact dan dilengkapi oleh beberapa mesin kardio dan juga mesin beban beserta free weights yang cukup mumpuni untuk tamu yang hendak berolahraga serius. Keseluruhan alat-alat tersebut merupakan keluaran dari TechnoGym yang berkualitas mendunia.

Ruangan ini terasanya nyaman, bersih, dan juga penuh dengan pencahayaan alami yang melimpah.

dalam ruangan, olahraga, Peralatan latihan, treadmill, Memasang lantai, Gym, Mesin latihan, perangkat latihan, lantai, dinding
Pusat kebugaran
dalam ruangan, dinding, treadmill, Peralatan latihan, Gym, perangkat latihan, lantai
Pusat kebugaran
dalam ruangan, Peralatan latihan, Gym, Beban, olahraga, dinding, rak, Latihan beban, Latihan kekuatan, lantai, barbel
Pusat kebugaran
dalam ruangan, lantai, Memasang lantai, pintu, Aluminium, desain interior, penahan perabotan, plafon, dinding
Pusat kebugaran

Penutup

Pan Pacific Serviced Suites Kuala Lumpur adalah sebuah pilihan solid terutama bagi Anda yang berniat untuk bepergian di kota Kuala Lumpur dengan durasi yang relatif panjang.

Hotel dengan fasilitas apartemen tentu saja sangat memudahkan para long stayers karena Anda dapat mencuci pakaian, menghangatkan dan bahkan memasak makanan.

Lokasi hotel juga sangatlah strategis di area Bukit Bintang yang tentunya sebuah nilai tambah untuk memilih hotel ini.

teks, bangunan, toko, plafon, tanda, tampilan, tanah, dalam ruangan, outdoor

Menurut saya, berikut adalah kelebihan dan kekurangan hotel ini:

(+) Lokasi strategis di area Bukit Bintang
(+) Hotel baru yang belum genap berumur setahun
(+) Toiletries mewah keluaran Balmain
(+) Amenities kamar yang sangat lengkap (sofa, mesin cuci, dapur lengkap, walk-in closet, meja kerja dan meja makan)


(-) Korden tidak cukup tebal sehingga tembus matahari yang cukup mengganggu tidur di pagi hari
(-) Kala itu ada tukang-tukang yang bekerja sehingga gaduh yang berpotensi mengganggu tidur di pagi hari
(-) Cacat disain pada penempatan bagian tombol flush kloset
(-) Hotel baru sehingga saat itu bau cat masih lumayan kental menyengat hidung

Saya menikmati kunjungan 1 malam di hotel ini, walaupun pengalaman menginap ini tidaklah sempurna namun saya tidak ragu untuk kembali menginap di hotel ini.

Apa pendapat Anda mengenai Pan Pacific Serviced Suites ini?

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.