Pemegang kartu kredit BNI Garuda Indonesia, silahkan cek kotak SMS Anda. Jika Anda beruntung, Anda mungkin menjadi salah satu pelanggan yang eligible memperoleh promosi terpilih (targeted) dari Bank BNI. Promo tersebut berupa bonus hingga 3.500 GarudaMiles ketika Anda mencapai pembelanjaan dalam jumlah tertentu dan diskon penukaran GarudaMiles sebesar 60%.

Untuk bisa memperoleh bonus GarudaMiles, Anda harus melakukan transaksi dalam jumlah tertentu selama periode promosi (21 September – 20 Oktober 2019). Bonus GarudaMiles akan masuk dalam periode waktu 4 – 11 hari setelah periode promosi berakhir. Berikut detailnya:

  • Transaksi sebesar 20 juta Rupiah selama periode promosi: Bonus 1.000 GarudaMiles
  • Transaksi sebesar 40 juta Rupiah selama periode promosi: Bonus 3.500 GarudaMiles

Selain itu, terdapat juga promosi berupa diskon penukaran GarudaMiles sebesar 60% ketika Anda bertransaksi minimal 20 juta Rupiah selama periode promosi. Berikut detailnya:

  1. Periode pemesanan : 1 – 15 Nov 2019
  2. Periode terbang       : 1 – 15 Dec 2019
  3. Besaran diskon        : 60%
  4. Rute                         : Tidak ada informasi, kemungkinan besar domestic only
  5. Metode penukaran  : Ticketing office Garuda Indonesia

Baca juga: Trik – Tukar Miles Etihad Guest Untuk Penerbangan Garuda Indonesia
Baca juga: Panduan Lengkap GarudaMiles
Baca juga: Rumor – Garuda Indonesia Akan ‘Cerai’ Dengan Sriwijaya Air?

Penutup

Sayangnya, saya tidak termasuk dalam ‘nasabah terpilih’ yang berhak memanfaatkan promosi ini. Dari informasi yang saya peroleh, promo ini akan lebih banyak ditawarkan pada pemegang kartu kredit BNI Garuda Indonesia Visa Signature dibandingkan dengan pemegang kartu BNI Garuda Indonesia Visa Platinum. Namun, hal ini masih hanya sebatas konjektur.

Jika Anda merupakan salah satu nasabah beruntung yang memperoleh SMS promosi, tidak ada salahnya Anda memanfaatkan promo tersebut sebaik-baiknya terutama apabila Anda memiliki rencana berpergian menggunakan Garuda Indonesia selama periode penerbangan yang ditentukan (1 November ~ 15 Desember 2019).

Diskon 60% penukaran garudaMiles ini sendiri saya pandang sangat menarik karena Garuda Indonesia biasanya hanya menawarkan diskon penukaran garudaMiles untuk rute domestik sebesar 30%.

.

Apakah Anda tertarik untuk memanfaatkan promo dari kartu kredit BNI Garuda Indonesia ini?

.

Kredit: Andreas P.