Promo: Dapatkan 10.000 Poin IHG Tiap Menginap 4 Malam

IHG menggelar promo global terbarunya mendekati penghujung tahun yang boleh dibilang cukup unik karena terdapat dua pilihan promo. Promo global ini sendiri berlaku untuk periode menginap antara 13 Oktober – 31 Desember 2022 mendatang dan Anda diwajibkan untuk mendaftar terlebih dahulu.

Berikut adalah opsi promo tersebut:

  • Opsi 1: Dapatkan 2.000 poin IHG setiap menginap 2 (dua) malam
  • Opsi 2: Dapatkan 10.000 poin IHG setiap menginap 4 (empat) malam

Tentunya, bagi Anda yang sering menginap di hotel jaringan IHG, akan jauh lebih menguntungkan bagi Anda untuk memilih opsi 2 karena secara efektif Anda akan memperoleh 2.500 poin IHG tiap night dibandingkan dengan 1.000 poin IHG tiap night pada opsi 1.

PinterPoin sendiri memvaluasi 1 poin IHG senilai 80 Rupiah sehingga bonus 2.500 poin IHG bisa dianggap sebagai cashback sebesar Rp200.000 setiap kali menginap di hotel jaringan IHG. Cashback tersebut tentunya sangat akan terasa terutama jika Anda menginap di hotel jaringan IHG yang terjangkau seperti Holiday Inn Express, Holiday Inn Resort, dan sebagainya.

Promo IHG Kuartal Pertama Bonus 2.000 Poin per Stay | PinterPoin
Promo ini menarik bagi Anda yang sering menginap di hotel ‘terjangkau’ dari IHG. Foto: Holiday Inn Express Semarang

Baca juga: Panduan Lengkap IHG One Rewards

Baca juga: Hotel Review – Six Senses Uluwatu Bali


Penutup

Promo global penghujung tahun dari IHG ini sangat menarik dan boleh dikata bersaing dengan promo serupa dari Hilton Honors ataupun Marriott Bonvoy.

Secara pribadi, saya akan merekomendasikan untuk memilih opsi 2 dikarenakan Anda akan mendapatkan bonus 2.500 poin IHG per night setiap kelipatan menginap 4 malam. Nantinya, Anda bisa gunakan poin IHG ini untuk menginap di hotel mereka yang bagus seperti Intercontinental Da nang, Intercontinental Bali, dan sebagainya.

Hotel Review: InterContinental Bandung Dago Pakar
Gunakan poin IHG untuk menginap di hotel yang aspirasional. Foto: InterContinental Bandung Dago

Perlu Anda ingat bahwa sekali Anda memilih opsi 2 pada promo ini, Anda tidak bisa menggantinya lagi selama periode promosi dan juga terdapat syarat tambahan bahwa eligible stay yang diperhitungkan adalah stay dengan total spending diatas 30US$ (Rp450.000).

Apapun itu, saya akan merekomendasikan Anda untuk berpartisipasi pada promo dari IHG ini terutama apabila Anda berencana untuk menginap di hotel jaringan IHG untuk beberapa bulan ke depan.

Apakah Anda tertarik dengan promo terbaru IHG ini?

Share
3 comments
  1. Bro..
    Sorry, standard question.. Four (4) Qualifying Nights nya IHG bagaimana hitung nya ya? CI 1 Okt CO 5 Okt itu hitung 4 Qualifying Nights ?

  2. Hi Edwin,

    saya mau tanya, karena IHG sedang mengadakan pembelian poin bonus 100%, untuk pemeasanan kamar menggunakan poin apakah dihitung menjadi EQN dan apakah egible mendapatkan bonus diatas ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BoardingArea