Dibekali dengan properti yang melimpah dan promo yang beragam, Accor Live Limitless bisa dibilang merupakan loyalty program hotel paling populer di Indonesia. Accor Live Limitless kembali meluncurkan promo bonus poin bertajuk Points Boost yang cukup menarik bagi loyalis Accor dan berpotensi menguntungkan jika dimanfaatkan dengan benar.

Melalui promo ini, anggota Accor bisa meraup bonus 6.000 poin Accor bernilai €120 hanya dengan menginap 3 stays (minimal 2 malam per stay).

Bagi Anda yang belum familiar, Accor menerapkan sistem penukaran poin fixed dimana 2.000 poin Accor bernilai €40 atau kurang lebih Rp700.000~.

Syarat & Ketentuan Promo

  • Wajib menjadi anggota Accor Live Limitless
  • Wajib mendaftar pada promo ini sebelum mulai menginap
  • Pemesanan hotel harus dilakukan sebelum 9 Oktober 2020
  • Periode menginap dari 1 September – 15 Desember 2020
  • Harus menginap minimal 2 malam per stay
  • Maksimal poin yang bisa didapat adalah 6.000 poin dari 3 stays:
    • Stay 1 (2 malam atau lebih) = bonus 500 poin
    • Stay 2 (2 malam atau lebih) = bonus 2.500 poin
    • Stay 3 (2 malam atau lebih) = bonus 3.000 poin
Accor bonus poin promo points boost

Points Boost berpotensi menguntungkan jika dimanfaatkan dengan benar.

Perlu diketahui jika beberapa brand hotel Accor seperti ibis Budget di Indonesia tidak berpartisipasi dalam loyalty program Accor Live Limitless. Klik disini untuk melihat daftar lengkap hotel Accor secara global yang tidak berpartisipasi dalam Accor Live Limitless.

Anda harus menginap di hotel yang berpartisipasi untuk bisa mendapatkan poin, elite night, dll. Cara mengetahuinya dengan mencari tulisan “LOYALTY PROGRAMME” saat melakukan pencarian hotel:

Accor bonus poin promo points boost

Aman, ibis Styles Cikarang berpartisipasi pada Accor Live Limitless.

Tidak ada tulisan “LOYALTY PROGRAMME”, artinya hotel ini tidak berpartisipasi pada Accor Live Limitless.


Baca juga: Panduan Lengkap Accor Live Limitless

Baca juga: TRIK: Bonus 1 Tahun Pembelian ibis Business Card (+Status Gold Accor)


Worth It?

Jika Anda memang akan menginap di hotel jaringan Accor atau sedang mencari hotel, maka saya rasa promo ini sangat layak untuk menjadi bahan pertimbangan. Promo ini juga saya rasa worth it bagi loyalis Accor yang mengejar poin atau elite night untuk kualifikasi status.

Hanya saja promo ini mengharuskan Anda untuk menginap minimal 2 malam per stay-nya. Jika Anda murni hanya ingin mendapatkan poin/elite night dengan melakukan mattress run, jangan khawatir karena untungnya cukup banyak properti Accor yang terjangkau di berbagai wilayah di Indonesia, misalnya seperti ibis Styles Cikarang yang sangat terjangkau menurut saya:

2 malam menginap + breakfast di ibis Styles Cikarang saat ini hanya memerlukan biaya Rp508.200,- nett.

Mengasumsikan Anda menginap 3 stays (total 6 malam) di properti seperti ibis Styles Cikarang, maka Anda hanya mengeluarkan biaya kurang lebih Rp1,5 juta. Padahal, 6.000 poin Accor yang Anda dapatkan bernilai setidaknya €120 atau Rp2.100.000~. Belum lagi menghitung base points dan elite night yang akan didapat.

Penutup

Seperti biasa, silahkan melakukan perhitungan sendiri untuk mengetahui apakah promo ini cocok bagi Anda atau tidak. Saya pribadi merasa promo ini cukup menarik, terutama bagi loyalis Accor yang sedang mengumpulkan poin atau mengejar status.

Jangan lupa untuk melakukan pendaftaran sebelum menginap untuk bisa mendapatkan bonus poin yang dijanjikan. Jangan lupa juga Anda harus menginap minimal 2 malam per stay-nya agar terhitung. Saya pribadi sudah mendaftarkan diri untuk promo ini karena kebetulan akan memesan hotel Accor di bulan Oktober.

.

Tertarik untuk memanfaatkan promo bonus poin dari Accor ini?