Citilink saat ini menawarkan gratis rapid test COVID-19 untuk setiap pembelian tiket pesawat. Promo ini hanya berlaku untuk pembelian tiket Citilink pada 1-7 Juli 2020 dan hanya berlaku untuk 500 pembeli pertama setiap harinya.

Sayangnya, periode terbang untuk mendapatkan tes gratis ini hanya terbatas hingga 31 Juli 2020. Jika Anda berhasil menjadi salah satu dari 500 orang pertama, maka Anda akan menerima kode unik untuk klaim layanan gratis rapid test COVID-19.

Citilink Free Gratis Rapid Test COVID-19

Citilink tawarkan gratis rapid test untuk 500 pembeli pertama setiap harinya di periode 1-7 Juli 2020.

Pembelian wajib dilakukan secara langsung melalui website atau aplikasi Citilink.  Klaim layanan rapid test ini bisa dilakukan dengan cara:

  • Mendatangi klinik yang dipilih sesuai dengan daftar Mitra Klinik Citilink & Klinik Pintar (Walk-In).
  • Melakukan pendaftaran terlebih dahulu sebelum mengunjungi Mitra Klinik terdekat yang terdapat pada linkhttps://klinikpintar.id/partner/citilink

Hasil tes akan diterima dalam waktu 10 menit dan akan berlaku 14 hari sejak dikeluarkan.

Pendapat

Pandemi COVID-19 memaksa maskapai-maskapai penerbangan untuk mencari strategi baru. Bukan rahasia lagi jika hampir seluruh maskapai melihat COVID-19 sebagai krisis terbesar sepanjang masa.

Saat ini, kita bisa melihat tren maskapai memberikan diskon rapid test COVID-19 yang menjadi salah satu persyaratan untuk bisa terbang, seperti yang dilakukan oleh Lion Air Group.

Saya merasa jika iming-iming free rapid test akan menjadi sebuah alat marketing yang menarik di saat seperti ini. Langkah ini juga menurut saya akan ditiru oleh maskapai lain, atau setidaknya maskapai lain akan memberikan diskon besar.

.

Menurut Anda, apakah promo gratis rapid test COVID-19 ini menarik?