Garuda Indones

(Hari Terakhir) Weekend Octobest: Diskon Tiket Garuda Indonesia Hingga 45%

Berakhir hari ini, promo Garuda Indonesia bertajuk “Weekend Octobest” dalam rangka meramaikan 10.10 (10 Oktober). Melalui promo ini, Anda bisa mendapatkan diskon 45% hingga 52% lebih untuk pembelian tiket Garuda Indonesia rute domestik dan internasional.

Untuk bisa mendapatkan harga promo, Anda wajib menggunakan kode “OCTOBEST” pada saat melakukan pencarian penerbangan.

Syarat & Ketentuan Promo

  • Periode pembelian : 9 – 12 Oktober 2020
  • Periode perjalanan : 9 Oktober 2020 – 30 Juni 2021
  • Harga tiket diskon hingga 45% berlaku untuk pembelian tiket di garuda-indonesia.com, aplikasi GIA Mobile, Contact Center Garuda Indonesia (0804 1 807 807 atau 021 2351 9999), dan kantor penjualan Garuda Indonesia.
  • Potongan tambahan dari bank partner serta bonus e-voucher hanya berlaku untuk pembelian tiket di garuda-indonesia.com dan aplikasi GIA Mobile dengan memasukkan kode promo OCTOBEST saat memilih jadwal penerbangan.
  • Berlaku untuk pembelian tiket one way dan pergi-pulang rute domestik dan internasional (khusus keberangkatan dari Indonesia).
  • Potongan tambahan dari bank partner akan diproses pada halaman pembayaran berdasarkan ketersediaan kuota harian dengan besaran sebagai berikut:


Baca juga: Anda (Masih Belum) Bisa Menukarkan GarudaMiles Secara Online untuk Penerbangan


Contoh Hasil Pencarian

Berikut contoh hasil pencarian di rute Jakarta – Denpasar:

Diskon Tiket Garuda Indonesia
Diskon 51% tiket Garuda Indonesia
Contoh hasil pencarian tiket

Diskon bisa ditemukan sepanjang tahun hingga 30 Juni 2021, namun terdapat juga tanggalan yang tidak tersedia (blackout date). Kunci untuk mendapatkan tiket murah dari promo ini adalah fleksibilitas dalam memilih tanggal perjalanan.

Selain diskon tiket penerbangan, terdapat juga penawaran lainnya seperti:

  • Bonus e-Voucher hotel
  • Harga spesial paket wisata
  • Diskon dari Agoda
  • Bonus e-Voucher lain-lain

Selengkapnya Anda bisa mengunjungi laman resmi Garuda Indonesia ini.


Baca juga: Panduan Lengkap GarudaMiles


Penutup

Promo dari Garuda Indonesia ini saya rasa cukup menarik dan layak dipertimbangkan. Saya pribadi telah memanfaatkan promo ini untuk membeli tiket di rute Denpasar – Jakarta seharga Rp815.000 sekali jalan.

Saya rasa akan ada banyak orang yang memanfaatkan promo ini untuk essential travel atau berlibur dalam negeri. Harapan saya para penumpang bisa mematuhi protokol kesehatan agar tidak tertular atau menularkan virus selama perjalanan.

.

Tertarik untuk memanfaatkan promo dari Garuda Indonesia ini?

Share
6 comments
  1. Saya mencoba mencari tiket promo ini melalui garuda mobile namun promo yg ada di web tidak muncul pada aplikasi mobile

  2. Tidak semua rute dapat memanfaatkan promo ini dan promo bank partner juga memiliki kuota harian yang kecil karna beberapa kali dicoba tidak pernah muncul. Syaa rasa promo ini setengah hati dilakukan oleh garuda indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BoardingArea