Saya ingin sekedar mengingatkan kepada anggota Marriott Bonvoy Platinum & Titanium untuk memilih Annual Choice Benefits.

Annual Choice Benefits Marriott Bonvoy harus dipilih paling lambat pada tanggal 7 Januari 2022. Jika tidak memilih, maka sistem akan secara otomatis memberikan 5 Suite Night Awards.

Apa Itu Annual Choice Benefits?

Anggota Marriott Bonvoy yang berhasil mencapai status Platinum dengan menginap 50 malam atau Titanium (75 malam) berhak mendapatkan hadiah yang dijuluki Annual Choice Benefits. Anggota yang mendapatkan status Platinum dengan status challenge (16 malam) tidak bisa memilih Annual Choice Benefits, kecuali jika berhasil menginap 50 malam pada kalender tahun yang sama.

Berikut pilihan Annual Choice Benefits yang tersedia:

Platinum
  • Tambahan 5 Elite Night Credits untuk tahun 2021 (tidak bisa untuk tahun 2022 meskipun Anda memilih sekarang di tahun 2022)
  • 5 Suite Night Awards (SNA) yang bisa ditukarkan untuk upgrade ke suite atau kamar premium
  • Bisa memberikan status Silver Elite kepada 1 orang lain
  • Diskon 40% untuk membeli kasur dari brand hotel Marriott
  • Donasi US$100 ke UNICEF, WWE, atau Arne M. Sorenson Hospitality Fund
Titanium
  • Free Night Award (hingga 40.000 poin per malam) berlaku hingga 31 Desember 2022 (bisa hingga 2023, baca caranya dibawah)
  • Tambahan 5 Elite Night Credits untuk tahun 2021 (tidak bisa untuk tahun 2022 meskipun Anda memilih sekarang di tahun 2022)
  • 5 Suite Night Awards (SNA) yang bisa ditukarkan untuk upgrade ke suite atau kamar premium
  • Bisa memberikan status Gold Elite kepada 1 orang lain
  • Diskon 40% untuk membeli kasur dari brand hotel Marriott
  • Donasi US$100 ke UNICEF, WWE, atau Arne M. Sorenson Hospitality Fund

Batas waktu memilih Annual Choice Benefits adalah 7 Januari 2022 (waktu Amerika – Eastern Time). Apabila Anda tidak memilih, maka sistem akan secara otomatis memberikan 5 atau 10 Suite Night Awards (SNA). Oleh karena itu, jangan lupa untuk memilih hadiah jika Anda tidak tertarik untuk menukarkan SNA.

Review Yogyakarta Marriott Hotel | PinterPoin

Gunakan SNA untuk mengamankan kamar suite lebih awal. Foto: PinterPoin

Pilihan Saya

Tahun 2021 kemarin, saya berhasil melewati 75 malam yang berarti saya berhak memilih 2 hadiah. Naturalnya, saya akan memilih Suite Night Award (SNA) ketika mencapai Platinum. Namun untuk tahun ini saya kembali memilih 5 Elite Night Credits agar bisa mencapai Titanium lebih cepat. Saya juga masih memiliki sejumlah SNA yang masih belum digunakan.

Untuk hadiah Titanium, saya memilih sertifikat free 1 night yang bisa digunakan untuk properti dengan harga hingga 40.000 poin. Bagi saya, pilihan tersebut paling masuk akal dan obvious.

Tahun ini, saya kembali mencoba menggunakan trik pemilihan hadiah pada 1 Januari 2022. Untungnya trik ini masih bisa dimanfaatkan, masa berlaku free night yang saya dapatkan hingga 31 Desember 2022 2023!

Penutup

Bagi para anggota Platinum & Titanium Marriott Bonvoy, jangan lupa untuk memilih Annual Choice Benefits Anda sebelum 7 Januari 2022 (waktu Amerika Serikat – Eastern Time).

Bagi anggota Titanium yang tertarik untuk memilih sertifikat gratis menginap 1 malam, maka saya sarankan untuk menukarkannya saat ini juga. Jika tidak memilih, Anda akan secara otomatis diberikan 5 SNA.

Umumnya, saya tidak menyarankan Anda untuk memilih Elite Night Credits kecuali jika Anda sedang mengejar status selanjutnya, misalnya dari Platinum ke Titanium.

.

Apa pilihan Annual Choice Benefits Marriott Bonvoy Anda?