Properti termahal Marriott di Jakarta yakni The Ritz-Carlton Pacific Place sedang mengadakan promosi yang menarik yakni bonus hingga 100% untuk pembelian gift card.

Penawaran ini muncul di Instagram The Ritz-Carlton Pacific Place beberapa saat yang lalu dan merupakan good deal menurut saya pribadi. Gift card ini bisa digunakan untuk membayar biaya kamar, spa, dan makanan atau minuman.

Sayangnya, gift card ini tidak bisa digunakan untuk membayar akomodasi dengan promo LRR/Indulgence Awaits dan hanya berlaku untuk pemesanan non-prepaid. Tidak ada informasi kapan periode pembelian gift card ini berakhir.

Kenapa Gift Card ini Menarik?

Terdapat 2 (dua) alasan:

  1. The Ritz-Carlton Pacific Place tidak pernah menawarkan gift card dengan diskon sebesar ini
  2. The Ritz-Carlton Pacific Place menawarkan full experience bahkan di kamar paling standar-nya sekalipun

Dari gambar diatas, dapat diketahui bahwa The Ritz-Carlton Pacific Place menawarkan breakfast, lunch, afternoon tea, dinner, dan akses ke club lounge dalam satu paket.yang mana menjustifikasi tingginya harga akomodasi per malam di hotel tersebut.

Terdapat 3 jenis gift card yang bisa Anda beli yaitu:

‘For Love’, bayar 1 juta dan dapatkan kredit 1,5 juta (bonus 50%)

‘For Pure Joy’, bayar 1,5 juta dan dapatkan kredit 2,5 juta (bonus 66,7%)

‘For Good Times’, bayar 2 juta dan dapatkan kredit 4 juta (bonus 100%)

Jika memang tertarik, Anda bisa menghubungi The Ritz-Carlton Pacific Place melalui WhatsApp di 081113000319 atau di 081113000318.


Baca juga: Gunakan Promo Code “LRR” untuk Penawaran Spesial

Baca juga: Panduan Lengkap Marriott Bonvoy


Penutup

Bonus hingga 100% untuk pembelian gift card The Ritz Carlton Pacific Place ini adalah kesempatan yang sebaiknya tidak Anda lewatkan jika Anda memang memiliki rencana menginap di properti Marriott paling mahal di Jakarta ini.

Saya menyarankan Anda untuk membeli gift card jenis ‘For Good Times’ karena rate dari hotel ini biasanya berkisar di atas 3 juta Rupiah. Selain itu, bonus kredit 100% hanya bisa Anda dapatkan pada gift card jenis tersebut.

Sekedar mengingatkan, benefit berupa upgrade ke Suites di properti Marriott jenis ‘The Ritz-Carlton’ hanya bisa diperoleh jika Anda memiliki status Titanium atau lebih tinggi.

Tapi Anda tidak perlu khawatir, bahkan di kamar paling standar mereka sekalipun (Deluxe Grand), hotel ini memiliki ukuran kamar setidaknya 73m².

.

Apakah Anda tertarik untuk membeli gift card dengan bonus hingga 100% di The Ritz-Carlton Pacific Place ini? 

.

H/T: Steve Smith