Baca juga: Suka Belanja Online? Bisa Dapat KrisFlyer Miles Melalui KrisFlyer Spree

Baca juga: Makan KFC & Domino’s Pizza Bisa Dapat KrisFlyer Miles


Kabar baik bagi Anda yang sering menggunakan portal pembelanjaan online dari KrisFlyer yaitu KrisFlyer Spree. Anda akan mendapat ekstra 20% KrisFlyer Miles untuk transaksi apapun pada tanggal 10 – 23 April 2019.

Syarat untuk mengikuti promo ini sangat simpel, Anda hanya perlu subscribe e-newsletter dari KrisFlyer Spree sebelum 31 Maret 2019. Nantinya, pada tanggal 10 April akan dikirim kode promo yang bisa Anda gunakan untuk memperoleh ekstra 20% KrisFlyer Miles.

Nantinya, kode promo ini perlu anda masukkan untuk transaksi di KrisFlyer Spree dan secara otomatis sistem akan merubah perolehan KrisFlyer Miles yang Anda peroleh. Jika Anda masih bingung, Anda  bisa melihat cara memperoleh ekstra KrisFlyer Miles tersebut di sini.

Selama setahun, saya memperoleh hampir 4.000 KF Miles melalui KrisFlyer Spree, not bad.

Penutup

Promo ekstra 20% KrisFlyer Miles dari KrisFlyer Spree ini jarang ada, jadi saya menyarankan Anda untuk memanfaatkannya sebaik-baiknya. Saya sendiri sering sekali menggunakan KrisFlyer Spree ini untuk mengakses website hotel yang bekerjasama seperti booking.com, expedia.com, ebookers.com, dan sebagainya.

Ebookers.com adalah website hotel booking favorit saya di KrisFlyer Spree.

Bagi Anda yang tertarik, sekali lagi jangan lupa mendaftarkan diri Anda untuk e-newsletter dari KrisFlyer Spree ini. Anda tidak akan memperoleh kode promo apabila Anda tidak mendaftarkan diri Anda pada e-newsletter tersebut.

Sekedar info, tidak ada perbedaan harga antara apabila Anda memesan langsung dari website tersebut dengan apabila anda memesan melalui KrisFlyer Spree. Jadi, Anda tidak perlu khawatir akan mark-up harga ketika Anda memesan menggunakan KrisFlyer Spree ini.

Anda justru akan memperoleh KrisFlyer Miles untuk setiap transaksi yang Anda lakukan di online shopping portal ini. Terutama untuk ebookers.com yang mana adalah website hotel booking favorit saya, bonus 20% ini akan ‘mengangkat’ perolehan KrisFlyer Miles yang saya peroleh menjadi 60 KF Miles/10 USD yang mana tentunya sangat lumayan.

Hanya dengan bertransaksi sebesar 1.250 USD (sekitar 17,75 juta Rupiah), saya bisa memperoleh 7.500 KF Miles yang bisa ditukarkan one-way flight award dari kota-kota besar di Indonesia menuju Singapura ataupun Malaysia. The best part? Tidak ada hidden fees ataupun mark-up harga.

Apakah Anda tertarik memanfaatkan promo ekstra 20% miles dari KrisFlyer Spree ini?