teks, cuplikan layar, game Pc

Jangan Lewatkan: Kartu Kredit UOB Zenith Menawarkan Welcome Bonus Cashback Rp3.500.000

Bagi Anda yang belum pernah memiliki kartu kredit Citi ataupun UOB, jangan lewatkan penawaran menarik dari kartu kredit terbaru dari UOB yaitu UOB Zenith di mana kartu ini menawarkan welcome bonus berupa cashback sebesar Rp3.500.000.

teks, elektronik, cuplikan layar, Font

Sayangnya, welcome bonus ini hanya berlaku untuk nasabah New-to-Bank (NTB) UOB di mana artinya jika Anda sudah memiliki kartu kredit UOB apapun (termasuk konversi dari Citi), maka Anda tidak bisa mendapatkan welcome bonus ini.

Berikut adalah syarat & ketentuan lengkap dari welcome bonus berupa cashback sebesar Rp3.500.000 dari kartu kredit UOB Zenith:

teks, cuplikan layar, Font, surat, dokumen

Alternatifnya, sesuai dengan poin (2) syarat & ketentuan di atas, bagi Anda yang telah menutup kartu kredit UOB di atas 1 tahun terakhir, Anda masih berhak untuk mendapatkan welcome bonus ini.

Terdapat juga syarat akumulasi transaksi minimum sebesar Rp60.000.000 dalam 3 (tiga) bulan pertama sejak kartu kredit disetujui dan juga Anda harus membayar iuran tahunan kartu kredit ini yang ditagihkan di bulan pertama sejak kartu kredit UOB Zenith ini Anda aktifkan.

Apakah welcome bonus ini menarik? Absolutely. Terutama jika Anda bisa memanfaatkan fitur airport transfer dari UOB Zenith ini. Berikut caranya:


Baca juga: Review Kartu Kredit UOB Zenith

Baca juga: 10 Kartu Kredit Terbaik Untuk Mengumpulkan KrisFlyer Miles


Penutup

Kartu kredit UOB Zenith (d/h UOB Infinite) menawarkan welcome bonus yang menarik untuk nasabah new to bank UOB berupa cashback sebesar Rp3.500.000.

Welcome bonus ini efektif menghapuskan iuran tahunan di tahun pertama dari kartu ini yang mana berarti jika Anda mampu bertransaksi sebesar Rp60.000.000 di 3 bulan pertama sejak kartu diterbitkan, maka Anda bisa memanfaatkan berbagai fitur yang ditawarkan kartu ini secara gratis.

Terutama untuk luxury airport transfer, jika Anda bisa memanfaatkan fitur ini dengan baik, maka sebenarnya welcome bonus ini tidak bernilai Rp3.500.000 melainkan lebih dari itu jika Anda bisa memanfaatkannya dengan baik.

Oleh karena itu, jika Anda belum menjadi nasabah UOB Indonesia ataupun sudah menutup kartu kredit UOB Anda lebih dari 1 (satu) tahun, maka saya akan sangat menyarankan Anda untuk mengajukan kartu kredit UOB Zenith ini dan memanfaatkan welcome bonus yang ditawarkan.

Apa pendapat Anda mengenai welcome bonus dari kartu kredit UOB Zenith ini?
Share

12 comments
  1. Bagaimana jika saya pernah dikirim CC UOB preffered platinum tetapi tidak pernah saya aktifkan? Apakah masih termasuk NTB?

  2. Mungkin bisa diperjelas frasa “transaksi retail” di sini? Apakah yang dimaksud “transaksi dip-in” di mesin EDC merchant?
    Terima kasih sebelumnya.

    1. Tadi iseng melipir ke cabang UOB setempat, jawabannya “kartu masih belum bisa diajukan, walaupun promonya suday ada” 🙂

    1. Edy,

      Untuk saat ini pengajuan kartu hanya dibuka bagi mereka yang memiliki limit minimal 100 juta pada kartu kredit UOB mereka. Untuk itu, Anda tinggal menghubungi pihak UOB untuk dibuatkan kartunya.

  3. Halo Pak Edwin, mau nanya kalau apply CC zenith via website malah dikasi yang preffered platinum bagaimana ya?info dari sales nya sebaiknya di aktifkan dulu dan kata nya bisa di upgrade lagi setelah 3 bulan dan tetap bisa dapat cashback 3.5jt. Apakah benar?

    1. W,

      Tidak benar. Kita mengacu pada T&C yang ada dan bukan pada ‘kata sales-nya’. Menurut kita, bukti tertulis itu jauh lebih akurat dan penting daripada bukti secara verbal saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.