IHG Rewards Club kembali meluncurkan promo terbaru bertajuk Unlimited Double Points. Melalui promo ini, anggota IHG bisa mendapatkan 2x poin untuk periode 1 Oktober – 15 Desember 2020.

Anda wajib mendaftar terlebih dahulu agar bisa mendapatkan bonus poin tersebut mulai 1 Oktober 2020. Klik disini untuk melakukan pendaftaran.

Promo ini resmi menggantikan promo bonus hingga 4x poin yang berakhir pada 8 September kemarin. Pada promo sebelumnya, bonus 4x poin baru bisa dirasakan pada malam ke-4.

IHG promo 2x poin

Unlimited Double Points dari IHG

Detil Promo

  • Wajib mendaftar sebelum menginap
  • Periode promo: 1 Oktober – 15 Desember 2020
  • Wajib memesan qualifying rate (tidak boleh employee rate)
  • Pemesanan minimal US$30 untuk qualified
  • Tidak ada batasan bonus poin yang bisa diperoleh
  • Bonus poin hanya diberikan untuk 1 kamar, tidak peduli berapa kamar yang Anda pesan dalam 1 reservasi

Syarat dan ketentuan lengkap dalam bahasa Inggris bisa diakses disini.

Kombinasikan dengan Rakuten & Promo InterContinental Ambassador

Anda bisa mendapatkan US$30 gratis dari Rakuten menggunakan link khusus ini. Mengasumsikan Anda memesan hotel IHG seharga US$30, maka Anda akan mendapatkan cashback 100% sebesar US$30 dari Rakuten. Baca selengkapnya tentang cara memanfaatkan Rakuten melalui link ini.

Kemudian, Anda bisa memanfaatkan promo anggota baru InterContinental Ambassador yang bisa dibeli seharga US$200 atau 40.000 poin IHG per tahunnya. Menariknya, saat ini InterContinental Ambassador menawarkan gratis 1 malam (hingga 40.000 poin) kepada anggota baru.

Setelah membeli, Anda harus menginap setidaknya 1x (harus berbayar) di hotel InterContinental atau Kimpton atau Regent sebelum 31 Januari 2021. Nantinya sertifikat menginap gratis harus digunakan sebelum 30 April 2021.

Keanggotaan InterContinental Ambassador hadir dengan sejumlah benefit seperti:

  • Gratis 1 malam yang bisa digunakan di seluruh properti IHG (harga maksimum 40.000 poin)
  • Mendapat status Platinum Elite IHG Rewards Club
  • Complimentary weekend night (membayar 1 malam untuk menginap 2 malam)
  • Garansi upgrade kamar ketika menginap di InterContinental
  • Late checkout jam 4 sore
  • Kredit sebesar US$20 untuk restoran dan mini-bar

Perlu diketahui jika IHG telah menerapkan sistem harga award dinamis, dimana banyak properti kini dihargai lebih murah.

Biaya keanggotaan sebesar US$200 yang Anda bayar sebenarnya bisa dengan mudah ‘didapatkan’ kembali jika Anda melakukan penukaran yang menarik, contohnya seperti InterContinental New York Barclay yang bisa ditebus seharga 70.000 40.000 poin per malam, berkat sistem harga dinamis tersebut.

Bila Anda membeli dengan 40.000 poin, maka promo gratis 1 malam ini bisa disamakan seperti cashback 100% karena bisa digunakan pada properti IHG seharga 40.000 poin.

InterContinental Bali

Anggota InterContinental Ambassador bisa mendapatkan upgrade kamar gratis ketika menginap di InterContinental. Foto: InterContinental Bali | PinterPoin

Padukan dengan Status Elite IHG

Setiap member IHG Rewards Club akan mendapatkan 10x poin setiap pengeluaran sebesar US$1 di seluruh hotel IHG (kecuali Staybridge Suites & Candlewood Suites: 5x poin).

Pada level keanggotaan tertentu, anggota berhak untuk mendapatkan bonus poin dengan detil sebagai berikut:

  • Gold Elite: 10% bonus poin
  • Platinum Elite: 50% bonus poin
  • Spire Elite: 100% bonus poin

Jika Anda mempunyai status Platinum Elite (bisa dibeli dari IC Ambassador), Anda akan bisa mendapat 15 poin IHG per US$1. Dengan promo ini, maka perolehan poin akan menjadi 30 poin per US$1.

Mengasumsikan saya membayar US$100 untuk menginap pada promo ini, maka saya akan mendapatkan 3.000 poin IHG yang saya valuasi sebesar Rp270.000 (Rp 90 / 1 poin).

Penutup

Sebuah promo menarik dari IHG yang bisa Anda manfaatkan bersamaan dengan promo atau kesempatan lainnya.

Sayangnya IHG tidak merilis promo Accelerate dan PointsBreak di tahun 2020 ini. Padahal, pada promo serupa tahun lalu, anggota IHG bisa melakukan stacking promo yang berpotensi mendatangkan tambahan poin signifikan.

Promo 2x poin ini bisa membantu Anda untuk mendapat poin IHG secara cepat. Nantinya poin yang terkumpul bisa Anda tukarkan untuk menginap di properti IHG yang lebih mewah seperti InterContinental, Regent, dan Six Senses (soon). Pastikan Anda mendaftarkan diri pada promo ini sebelum menginap agar tidak melewatkan perolehan bonus poin ini.

.

Apakah Anda tertarik untuk memanfaatkan promo 4x poin IHG ini?