Properti terbaru Hilton di Bali yaitu Jumana Bali (nantinya akan di rebranding menjadi LXR) sudah bisa dipesan melalui aplikasi dan website Hilton Honors.

Hanya saja, perlu Anda ketahui bahwa sebelum mereka sepenuhnya terintegrasi dengan sistem Hilton Honors, maka Anda tidak bisa memesan hotel ini menggunakan poin Hilton ataupun memperoleh poin ketika menginap di sini.

Berikut pernyataan resmi yang saya kutip dari website hotel terkait:

Jumana Ungasan Bali Resort is currently managed by Hilton as it undergoes a refurbishment prior to being rebranded under one of Hilton’s luxury brands. Until such time, the resort does not yet participate in the Hilton Honors program, and Hilton Honors members staying at this hotel will not earn points or receive Hilton Honors member benefits during this time.”

Rumornya, Jumana Bali akan rebranding menjadi LXR Bali

Apabila Anda masih ingat dengan artikel saya sebelumnya, maka Anda pasti tahu bahwa rumor yang beredar adalah Banyan Tree Ungasan Bali yang melakukan rebranding beberapa saat lalu dan saat ini bernama ‘Jumana Bali Ungasan Resort’ akan kembali melakukan rebranding menjadi LXR Bali.

Di website Hilton Honors sekalipun, Anda sudah bisa memesan hotel ini dengan menggunakan cash rate namun tidak dengan poin.

Berikut deskripsi hotel tersebut seperti yang saya kutip dari website Hilton Honors:

Perched like a jewel by the cliff, our Ungasan all-villa resort sits with majestic views of the Indian ocean, and spectacular green forest surrounding it. A short walk or buggy-ride down to the beach, and you can enjoy the white sand between your toes. If you prefer to spend it by your villa, you’ll have your own private infinity pool to splash about in.”

Menurut saya, hotel ini akan menjadi hotel termahal dan termewah dari Hilton di Indonesia atau bahkan di Asia Tenggara mengingat konsep mereka yang all-villas. Harapannya, semoga rate penukaran poin mereka juga cukup bersahabat 🙂


Baca juga: Rumor – Resort Mewah Hilton (LXR) akan dibuka di Bali

Baca juga: Menarik – DoubleTree by Hilton Jakarta Bintaro Jaya XChange


Penutup

Jumana Bali yang nantinya akan di-rebranding menjadi LXR Bali sudah bisa dipesan melalui website maupun aplikasi Hilton Honors.

Untuk sementara waktu, saya tidak menyarankan Anda untuk memesan hotel ini dikarenakan Anda tidak akan memperoleh poin maupun Elite Qualifying Night (EQN) dari menginap di hotel ini sampai mereka sepenuhnya terintegrasi ke sistem Hilton Honors.

LXR Bali akan menjadi properti termewah Hilton di Indonesia

Seharusnya tidak akan lama sampai hotel ini akan terintegrasi pada sistem Hilton Honors. Saya memprediksi hal ini akan terjadi dalam kurun waktu 1-2 bulan mendatang 🙂

.

Apa pendapat Anda mengenai Jumana Bali yang sudah bisa dipesan di aplikasi Hilton Honors ini? Apakah Anda antusias terhadap hotel inI?