Promo: Diskon 3.000 Asia Miles Untuk Hotel Redemption di 3 Destinasi

Seperti biasa, saat ini Asia Miles sedang mengadakan diskon untuk hotel redemption. Promo kali ini berlangsung dari 20 Oktober – 31 Oktober 2022 untuk periode pemesanan hotel hingga 30 April 2023 mendatang dan berlaku untuk penukaran di 3 (tiga) destinasi yaitu Indonesia, Thailand, dan Filipina.

Bedanya, pada promo kali ini, terdapat syarat tambahan berupa minimum spending sebesar 30.000 Asia Miles untuk bisa memperoleh diskon 3.000 Asia Miles ini.

Cara memanfaatkan Promo

Gunakan kode voucher ‘22OPRST‘ ketika Anda memesan hotel menggunakan Asia Miles.

Perlu Anda ketahui bahwa kode voucher tersebut bersifat case-sensitive yang berarti Anda harus menggunakan huruf kapital ketika menginput kode voucher tersebut.

Apabila sukses, maka kode voucher tersebut akan langsung memotong jumlah miles yang perlu Anda keluarkan untuk memesan hotel.

Apakah Promo ini Good deal?

Di post saya sebelumnya yang membahas mengenai alternatif penukaran Asia Miles untuk travel awards; Penukaran Asia Miles untuk hotel adalah sesuatu yang layak Anda pertimbangkan karena memberikan valuasi yang cukup baik dibandingkan dengan penukaran hotel menggunakan miles jenis lainnya seperti KrisFlyer Miles (Vrooms) ataupun GarudaMiles.

Dalam kondisi reguler, 1 Asia Miles akan memiliki nilai (value) sekitar 0,07 ~ 0,08 USD (105 ~ 120 Rupiah) untuk penukaran award redemption berupa hotel. Dengan adanya diskon 10% ini, maka value tersebut tentunya akan meningkat menjadi sekitar 0,077 ~ 0,088 USD USD (115,5 ~ 132 Rupiah).

Walaupun valuasi setelah memperhitungkan diskon tersebut masih berada di bawah valuasi PinterPoin sebesar Rp200/mile Asia Miles, saya tetap menyarankan Anda untuk memanfaatkan promo diskon penukaran ini sebaik-baiknya.terutama apabila Anda memiliki banyak Asia Miles dan menginginkan staycation.


Baca juga: 10 Kartu Kredit Terbaik Untuk Mengumpulkan Asia Miles

Baca juga: Panduan Lengkap Asia Miles


Penutup

Promo diskon penukaran Asia Miles dengan hotel redemption di 3 destinasi ini menurut saya cukup menarik terutama karena Indonesia masuk dalam salah satu dari destinasi tersebut.

Saya sendiri terkadang menukarkan Asia Miles saya untuk menginap di hotel mewah seperti Four Seasons Jakarta 😉

Gunakan Asia Miles Anda untuk menginap di hotel mewah seperti Four Seasons Jakarta

Saya juga akan menyarankan Anda untuk menukarkan Asia Miles di hotel yang tidak tergabung dalam hotel loyalty program karena tidak ada perbedaan yang signifikan antara memesan lewat third party (seperti melalui Asia Miles ini) dengan apabila Anda melakukan direct booking.

.

Apa pendapat Anda mengenai diskon penukaran Asia Miles untuk hotel redemption ini? 

Share
13 comments
  1. Hi Ko,

    kira-kira kalau tuker ke Langham pantas gak ya?
    menarik sekali hotel baru ini soalnya.
    start dari 49rb-an miles per night nya.

  2. berapa asia miles yg dibutuhkan untuk menginap di Four seasons Jakarta ? saya berencana menukar HSBC Rewards ke asia miles lalu ke hotel di Indonesia. Karena hotel pilihan dari HSBC Rewards terbatas sekali.

    1. Topo,

      Dulu ketika ada diskon hingga 30% rasanya bisa as low as 18.000 deh sekarang dengan diskon 10% karena rate hotelnya juga cukup tinggi maka Asia miles yang dibutuhkan berkisar di angka 30.000-an.

  3. hai per hari ini sudah tdk bs digunakan. “Sorry, the coupon code you inserted has expired. Click here to check the Terms & Conditions.”

  4. Pak Edwin, bagaimana cara redeem kamar hotel dari website? Saya klik hotel tp kok keluarnya berbayar semua?
    Mohon panduannya. Terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BoardingArea