HSBC bekerjasama dengan All Nippon Airways (ANA) mengadakan Travel Week pada 25 – 30 Oktober 2021. Pada Travel Week ini, Anda bisa memperoleh penawaran spesial dari ANA untuk pemesanan tiket penerbangan ke Amerika Serikat ataupun Kanada.

Berbeda dengan event serupa yang diadakan 2 tahun lalu, pemesanan tiket dengan harga promo dan extra cashback ini hanya bisa dilakukan di travel agent yang ditunjuk oleh pihak HSBC Indonesia.

Klik disini untuk mengetahui daftar travel agent yang bekerja sama pada promo HSBC – ANA Travel Week ini.

Pada Travel Week ini sendiri, HSBC menawarkan program cashback hingga 1,5 juta Rupiah untuk pembelian tiket selama periode promosi. Nilai cashback yang bisa Anda peroleh sendiri bergantung pada jenis tiket yang Anda beli namun perlu Anda ketahui bahwa terdapat kuota cashback setiap harinya. Periode terbang sendiri berlaku hingga Maret 2022.

Berikut detail cashback yang ditawarkan dan jumlah kuota cashback setiap harinya yang saya kutip dari website HSBC:

Untuk bisa mendapatkan cashback, Anda harus bertransaksi menggunakan kartu kredit HSBC. Untungnya semua kartu kredit HSBC berpartisipasi pada promo ini sehingga apapun jenis kartu kredit HSBC Anda (Signature, Premier, Platinum), Anda tetap bisa memperoleh promo cashback jika membeli tiket ANA selama periode promosi Travel Week ini.


Baca juga: Kembali – Promo HSBC Premier 8x Poin

Baca juga: Review Kartu Kredit HSBC Premier MasterCard


Penutup

HSBC bersama dengan ANA kembali mengadakan travel fair, bedanya adalah kali ini acara-nya virtual dan Anda harus memesan melalui travel agent karena pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

Sekilas, beberapa destinasi memiliki penawaran yang sangat menarik seperti Jakarta – Tokyo – New York di harga 28,8 juta Rupiah saja di business class ANA ‘The Room’ yang sangat fantastis, saya merasa penawaran tersebut adalah good deal.

Terdapat juga penawaran yang menarik jika Anda memang memiliki rencana ke West Coast Amerika Serikat di mana Anda bisa menebus tiket Jakarta – Tokyo – San Fransisco di harga 31,6 juta Rupiah saja setelah cashback.

Terbang di ANA Business Class ‘The Room’ dengan harga terjangkau

.

Apa pendapat Anda mengenai HSBC – ANA Travel Week 2021 ini?