Kabar baik bagi loyalis Hilton. Bagi Anda yang memiliki status elit Hilton (Silver/Gold/Diamond) dan merasa tidak mampu memenuhi syarat yang ditentukan untuk tetap mepertahankan status elit tersebut di tahun ini, Hilton melalui website resminya baru saja memutuskan untuk memperpanjang status elit hingga Maret 2022.

Selain itu, Hilton juga memberlakukan kebijakan perpanjangan status hingga 1 tahun untuk member yang seharusnya di-downgrade tahun ini.dan juga memperpanjang masa berlaku poin yang akan kadaluarsa tahun ini.

Hal ini berarti:

  • Jika Anda tidak memenuhi persyaratan mempertahankan status elit Hilton di tahun 2019 lalu dan seharusnya mengalami downgrade status di 31 Maret 2020, status Anda tidak akan di-downgrade melainkan akan diperpanjang hingga 31 Maret 2021.
  • Jika Anda menjadi member elit Hilton di tahun ini, status Anda akan otomatis berlaku sampai dengan 31 Maret 2022 yang mana berarti Anda bisa menikmati status elit ini sampai 24 bulan penuh.
  • Poin Hilton yang seharusnya kadaluarsa (expired) untuk periode sekarang – 31 Desember 2020 tidak akan expired untuk tahun ini.
Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport

Hilton memperpanjang status elit di tahun 2020 ini untuk semua member-nya.


Baca juga: Review – Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport
Baca juga: Panduan Lengkap Hilton Honors

Penutup

Hilton boleh dikata sangat generous bagi member elit-nya. Jika Marriott baru saja menurunkan status member elit yang tidak memenuhi kualifikasi beberapa saat lalu, Hilton justru melakukan hal sebaliknya yakni mempertahankan status member elit-nya hingga Maret 2022 mendatang.

Sebelumnya, Hilton sudah memberlakukan program serupa pada awal tahun namun terbatas pada member elit mereka di wilayah Greater China. Kali ini, mereka memberikan perpanjangan status untuk semua member elitnya di seluruh dunia!! Good job Hilton.

.

Apa pendapat Anda mengenai perpanjangan status elit Hilton ini?