Meski tidak mempunyai banyak properti di Indonesia, Hilton Honors merupakan salah satu loyalty program hotel yang menawarkan benefit menarik bagi anggotanya. Dengan menjadi anggota dan mempunyai status elite, Anda bisa merasakan beragam manfaat menguntungkan yang bisa menghemat pengeluaran traveling secara signifikan.

Bagi Anda yang belum menjadi anggota Hilton Honors atau tidak pernah menggunakan akun Anda, maka beruntunglah Anda karena saat ini sedang diadakan promo bonus hingga 5.000 9.000 poin khusus untuk anggota baru.

Promo anggota baru Hilton Honors, dapatkan bonus hingga 5.000 poin setelah menginap 2x di hotel-hotel Hilton.

Syarat & Ketentuan Promo

  • Tidak perlu melakukan pendaftaran promo, anggota baru yang mendaftar melalui website/aplikasi Hilton Honors akan otomatis berpartisipasi pada promo ini
  • Anggota baru akan mendapat bonus 2.000 poin setelah stay pertama dan tambahan 3.000 poin setelah stay kedua
  • Promo ini berlaku hingga 31 Desember 2020
  • Pemesanan hotel wajib dilakukan secara langsung melalui channel Hilton Honors (website, aplikasi, telepon)
  • Anggota baru akan diberi waktu 6 bulan sejak tanggal pendaftaran untuk menyelesaikan 1x atau 2x stays untuk mendapat bonus poin
  • Bonus poin tidak terhitung sebagai Elite Tier Qualification untuk naik status

Klik disini untuk membaca syarat & ketentuan lengkap dari Hilton.

Hilton Niseko Village

Hilton Niseko Village di Jepang menawarkan pemandangan yang menakjubkan. Foto: Niseko Area Guide.


Baca juga: Cara Instan Mendapatkan Status Gold atau Diamond Hilton Honors


Dapatkan 5.000 9.000 Poin dengan Promo “Points Unlimited”

Setelah mendaftar menjadi anggota baru, Anda juga bisa memanfaatkan promo Hilton yang sedang berlangsung bertajuk “Points Unlimited”.

Hilton Honors Points Unlimited

Melalui promo ini, anggota bisa mendapatkan bonus poin sebesar:

  • 2.000 poin per stay
  • 10.000 poin setelah menginap 10 malam

Mengasumsikan Anda mendaftar sebagai anggota dan menginap 2 stays, maka Anda akan mendapatkan total 9.000 poin diluar poin dasar yang akan diterima dengan mekanisme perolehan sebagai berikut:

  • 2.000 poin + 2.000 poin untuk stay pertama
  • 3.000 poin + 2.000 poin untuk stay kedua

Baca juga: Gratis 1 Malam Bagi Anggota Baru Marriott Bonvoy


Tips

Hilton Honors sendiri aslinya tidak mempunyai banyak properti di Indonesia. Terhitung, hanya terdapat total 6 properti yang tersebar di Jakarta (1), Bandung (1), Bali (3), dan Surabaya (1).

Hotel anggota Hilton Honors termurah di Indonesia adalah Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai (ulasan akan segera menyusul). Harga nett per malam biasanya dikisaran Rp 500 – 600 ribu. Artinya Anda bisa menginap 2x di hotel tersebut dengan biaya kurang dari Rp 1,2 juta total.

Bonus 9.000 poin yang akan didapat saya valuasi sebesar Rp 1.080.000 (Rp 120 / 1 poin Hilton Honors). Dengan menginap 2 kali (stays) di hotel seperti Hilton Garden Inn, maka Anda bisa terhitung membeli poin Hilton dengan bonus menginap gratis.

Nantinya poin tersebut bisa Anda kumpulkan untuk ditukarkan menginap di hotel/resort high end Hilton seperti Waldorf Astoria dan Conrad atau digunakan pada properti terjangkau seperti Hilton Garden Inn Bali yang bisa ditebus dengan 5.000 poin per malam.

Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai merupakan properti Hilton Honors termurah di Indonesia. Foto: PinterPoin.

Pendapat

Bagi Anda yang belum terdaftar dengan Hilton Honors atau memiliki akun namun tidak pernah digunakan, maka saya sarankan untuk membuat akun baru sekarang. Jangan lupa juga untuk mendaftarkan diri pada promo “Points Unlimited” untuk memaksimalkan perolehan poin.

Jika Anda tertarik untuk menjadi loyalis Hilton atau kebetulan akan menginap di properti aspirasionalnya, jangan lupa untuk mempertimbangkan cara instan menjadi anggota Gold/Diamond Hilton ini.

Apakah Anda tertarik untuk menjadi anggota Hilton Honors dengan adanya promo ini?

H/T: Frequent Flyer Bonuses | BoardingArea