World of Hyatt hadir dengan promo pertama pada tahun 2020 bertajuk “Bonus Journeys”. Melalui promo ini, anggota Hyatt bisa mendapatkan bonus perolehan 2x poin mulai dari penginapan ke-2 selama periode promo berlangsung.

Jika Anda merupakan loyalis Hyatt atau kebetulan ingin mulai mengumpulkan poin Hyatt, maka Anda wajib mendaftarkan diri pada promo ini. Bahkan menurut saya jika Anda tidak memiliki rencana menginap sekalipun, tidak ada ruginya untuk mendaftarkan diri karena pendaftaran bersifat gratis.

Normalnya, anggota Hyatt akan mendapatkan 5 poin per spending sebesar US $1 untuk kamar hotel. Pada promo ini, maka perolehan efektifnya adalah 10 poin per US $1.


Baca juga: Diskon 25% Pembelian Poin World of Hyatt

Baca juga: World of Hyatt Terapkan Sistem Harga Off-peak & Peak Untuk Redemption Poin


Detil Promo

  • Pendaftaran wajib dilakukan sebelum 31 Maret 2020 (Klik disini untuk mendaftar)
  • Periode menginap: 15 Februari – 15 Mei 2020
  • Bonus 2x poin akan diperoleh mulai dari stay* (bukan night) ke-2
  • Maksimum bonus yang bisa didapat adalah 100.000 poin
  • Penginapan harus berbayar (tidak boleh award stay hasil penukaran poin Hyatt)
  • Bonus poin akan masuk 2-3 minggu setelah check out

* Stay berbeda dengan Night, jika Anda menginap 3 malam berturut-turut di 1 hotel, maka akan terhitung sebagai 1 stay.

World of Hyatt

Rendering Park Hyatt Jakarta yang akan segera dibuka. Foto: Hyatt.

Promo Hotel Lain

Normalnya setiap loyalty program hotel akan berlomba-lomba meluncurkan promo yang bisa menjadi insentif menarik bagi anggota untuk menginap. Pada saat ini, terdapat juga promo pada program lain seperti Hilton Honors yang memberikan 2.000 poin per stay dan bonus 10.000 poin setelah 10 malam.


Baca artikelnya: Promo Bonus 2.000 + 10.000 Poin Hilton Honors “Points Unlimited”


Sekilas, saya lebih tertarik untuk memanfaatkan promo dari Hilton yang bisa efektif jika digunakan pada hotel berbiaya rendah seperti Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai.

Kebetulan saya akan menginap di hotel tersebut minggu depan dengan harga Rp 755.000 nett per malam. Bonus 2.000 poin yang akan didapat sendiri (diluar perolehan poin normal) bernilai Rp 240.000 (Rp 120 / 1 poin) menurut valuasi saya. Artinya saya mendapat diskon kurang lebih sebesar 32% dengan promo tersebut.

Namun kembali lagi pada preferensi dan kebutuhan masing-masing, Anda sendiri yang harus menentukan promo mana yang paling menarik dan cocok untuk dikejar.

.

Apakah Anda tertarik untuk memanfaatkan promo 2x poin dari Hyatt ini?