Kabar baik bagi Anda yang ingin mengajukan kartu kredit Citibank di awal tahun 2020 ini. Periode pengajuan kartu kredit Citi yang eligible memperoleh welcome bonus diperpanjang sampai awal/akhir tahun 2020 bergantung pada jenis kartunya.

Kartu kredit terbitan Citi sendiri merupakan kartu kredit favorit saya dan merupakan kartu kredit yang sangat direkomendasikan oleh PinterPoin.

Kartu kredit dari bank ini memiliki keunggulan utama berupa transfer partner yang beragam dan welcome bonus yang besar (kecuali Citi Garuda Indonesia).

Anyways, berikut adalah perubahan ketentuan pengajuan kartu kredit yang berhak memperoleh welcome bonus seperti yang saya kutip dari website Citibank Indonesia:

 

Citi Garuda Indonesia

Periode pengajuan kartu kredit yang eligible memperoleh welcome bonus diperpanjang sampai 31 Desember 2020.

Sayangnya, welcome bonus yang ditawarkan berkurang dari sebelumnya 12.500 GarudaMiles menjadi hanya 7.500 GarudaMiles + cashback 500.000 Rupiah untuk pengajuan kartu kredit utama dan tambahan.

 

Citi Premier Miles

Periode pengajuan kartu kredit yang eligible memperoleh welcome bonus diperpanjang sampai 31 Maret 2020. 

Tidak ada perubahan nominal welcome bonus yang ditawarkan yaitu 25.000 miles.

 

Citi Prestige

Periode pengajuan kartu kredit yang eligible memperoleh welcome bonus diperpanjang sampai 31 Januari 2020.

Tidak ada perubahan nominal welcome bonus yang ditawarkan yaitu 30.000 miles.


Baca juga: Review Kartu Kredit Citi Premier Miles

Baca juga: Review Kartu Kredit Citi Prestige


Penutup

Berdasarkan informasi dari banyak pembaca PinterPoin, kartu kredit terbitan Citibank Indonesia adalah salah satu kartu kredit yang paling sulit untuk diperoleh. Saya sendiri waktu membutuhkan 2 tahun untuk bisa memiliki kartu kredit Citi Premier Miles.

Meskipun begitu, hal tersebut bukan berarti Anda harus menyerah karena manfaat yang Anda peroleh akan sebanding dengan usaha yang Anda keluarkan untuk memperoleh kartu kredit ini.

Mengingat transfer partner dari Citi Indonesia memiliki banyak sweet spot, maka kartu kredit terbitan bank ini (terutama Citi Premier Miles) tentunya masih sangat layak untuk dimiliki bagi Anda yang serius terjun dalam dunia miles & poin.

.

Apakah Anda masih tertarik mengajukan kartu kredit terbitan Citibank Indonesia?