Hilton Honors telah mengumumkan promo bonus poin untuk kuartal pertama tahun 2020. Segera daftar sekarang untuk mendapatkan bonus 2.000 poin per stay ditambah 10.000 bonus poin setelah menginap 10 malam.

Periode menginap adalah 6 Januari – 3 Mei 2020, pendaftaran wajib dilakukan sebelum Anda menginap pada periode tersebut.

Hilton Honors Points Unlimited

Berikut syarat dan ketentuan “Points Unlimited” Hilton

  • Wajib mendaftar sebelum menginap pertama kali
  • Periode menginap: 6 Januari – 3 Mei 2020
  • Anggota yang sudah mendaftar akan mendapat 2.000 bonus poin per stay
  • Tambahan bonus 10.000 poin setiap kali selesai menginap 10 malam
  • Tidak ada limit perolehan bonus poin selama periode promo
  • Bonus poin akan masuk 6-8 minggu setelah selesai menginap

Mattress Run?

Jika Anda merupakan loyalis Hilton Honors, maka Anda sudah sewajibnya mendaftarkan diri untuk promo ini. Jika bukan, maka mungkin Anda akan tertarik untuk melakukan mattress run di hotel Hilton yang terjangkau.

Tambahan 2.000 poin per stay tentunya cukup atraktif mengingat Anda akan mendapat valuasi sebesar Rp 210.000 (Rp 105 / 1 poin Hilton).

Properti seperti Hilton Garden Inn Bali di Ngurah Rai biasanya bisa dipesan dengan harga serendah Rp 400 – 500rb per malam. Dengan bonus 2.000 poin per stay sendiri, Anda akan mendapat diskon Rp 210.000 sesuai valuasi saya sehingga harga efektif yang Anda bayar adalah Rp 300.000~.

Nantinya, poin yang berhasil Anda kumpulkan bisa ditukarkan untuk menginap di properti aspirasional yang cash rate-nya tinggi.

Hilton Garden Inn

Foto: Hilton Garden Inn Bali.


Baca juga: Panduan Lengkap Hilton Honors


Cara Instan Menjadi Member Elite Hilton Honors

Anda bisa melakukan trik status match (yang kini lebih sulit) atau fast track Hilton Honors dengan kartu kredit Visa Signature/Infinite.

Saya merasa bahwa status Hilton merupakan salah satu yang terbaik di dunia loyalty program. Sebagai anggota Diamond, saya hampir setiap kali mendapatkan servis yang luar biasa.

Reservasi saya di Waldorf Astoria Maldives juga telah dibuat & saya sangat tidak sabar untuk segera berlibur di properti paling high end dari grup Hilton tersebut 😉 .

.

Apakah Anda tertarik untuk memanfaatkan promo “Points Unlimited” dari Hilton Honors ini?