Menjelang akhir tahun, Citi Indonesia kembali mengadakan promo points multiplier khusus untuk kartu kredit Citi Premier Miles. Hanya saja, points multiplier untuk transaksi ritel internasional di hotel, restoran, penerbangan, department store, dan.butik kali ini hanya 2x alih-alih 3x seperti pada promo sebelumnya.

Berikut detail points multiplier dari promo tersebut seperti yang saya kutip dari website Citibank Indonesia:

Memperhitungkan points multiplier ini, berarti selama periode 1 – 31 Desember 2019 kartu kredit Citi Premier Miles akan memiliki earning rate sebesar 4.375 untuk transaksi domestik dan 2.500 untuk transaksi internasional yang eligible.

Sayangnya, seperti biasa, Anda dibatasi hanya bisa memperoleh 100.000 Citi Miles (setara 100.000 airline miles) selama periode program kali ini. 

Anyways, berikut adalah manfaat memiliki kartu kredit Citi Premier Miles:

  • Dapatkan 1 Citi Miles setiap melakukan transaksi di dalam negeri sebesar Rp 8.750 atau transaksi di luar negeri pada kategori tertentu sebesar Rp 5.000.
  • Kartu dengan konvertibilitas terbaik karena memiliki transfer partner terbanyak di Indonesia (11 transfer partner: Singapore Airlines, Cathay Pacific, Malaysia Airlines, Thai Airways, British Airways, Etihad Airways, KLM & Air France, Qantas, Qatar Airways, EVA Air, dan IHG)
  • Rasio transfer 1:1 ke 11 transfer partner (Contoh: 1.000 Citi Miles bisa ditukarkan dengan 1.000 GarudaMiles atau 1.000 KrisFlyer Miles).
  • Citi Miles Anda berlaku selamanya (selama kartu anda masih aktif).
  • Welcome bonus sebesar 25.000 Citi Miles (setara 25.000 airline miles) setelah melakukan transaksi sebesar 50 juta dalam periode 60 hari sejak kartu disetujui.
  • Akses ke airport lounge yang bekerja sama dengan Priority Pass sebanyak 1x setahun (pemegang kartu & 1 pendamping).

Anda bias mengajukan kartu kredit Citi Premier Miles menggunakan link ini.


Baca juga: Review Kartu Kredit Citi Premier Miles
Baca juga: Review Kartu Krediti Citi Prestige

Penutup

Ini merupakan bulan ketiga Citi Indonesia mengadakan promosi points multiplier pada kartu kredit Citi Premier Miles. Saya berharap Citi akan terus melanjutkan promo ini karena tidak dapat dipungkiri bahwa program ini jauh lebih menarik dibandingkan dengan program promosi akhir tahun dari kartu kredit lainnya. 

Untungnya, pengajuan kartu kredit Citi Premier Miles saya baru disetujui. Saya tidak sabar untuk segera memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya 🙂

Kartu kredit terbitan Citi Indonesia sendiri terkenal sangat sulit untuk didapat; Namun Anda tidak perlu khawatir karena pada PinterPoin Masterclass yang akan diadakan pada tanggal 14 Desember 2019 mendatang, kami akan memberikan tips yang sangat esensial untuk memperoleh kartu kredit semi-legendaris ini 😉

.

Apa pendapat Anda mengenai program points multiplier di akhir tahun dari Citi Indonesia ini?