Black Friday merupakan waktu dimana Anda akan menemukan banyak promo diskon atau bonus. Terkini, Le Club AccorHotels (LCAH) sudah resmi meluncurkan promo Black Friday berupa diskon 40%. Promo ini akan berlangsung hingga hari Senin, 2 Desember 2019 pukul 23.59 waktu setempat.

Anda harus telah terdaftar sebagai anggota Le Club AccorHotels untuk dapat menikmati promo diskon 40% ini. Klik disini untuk mendaftar sebagai anggota baru LCAH.

Black Friday Accor


Baca juga: Panduan Lengkap Le Club AccorHotels


Daftar Hotel yang Berpartisipasi

Sejauh saya mengamati, sepertinya hampir seluruh hotel yang tergabung dalam program LCAH ikut berpartisipasi pada promo Black Friday ini. Brand Swissôtel pertama di Indonesia, Swissôtel PIK Avenue juga turut berpartisipasi.

AccorHotels

Brand hotel yang tergabung pada program Le Club AccorHotels.

Anda bisa klik disini melihat daftar lengkap hotel Accor di seluruh dunia yang berpartisipasi pada promo diskon 40% ini.

Syarat & Ketentuan Promo

  • Pemesanan wajib dilakukan online di website www.accorhotels.com
  • Periode pemesanan hingga 2 Desember 2019 jam 23.59 waktu setempat
  • Periode menginap dari 1 Januari hingga 15 Maret 2020. Untuk hotel di Asia Pasifik (termasuk Indonesia), periode menginap adalah 1 Januari hingga 30 April 2020.
  • Pemesanan harus dibayar dimuka, tidak bisa dibatalkan/diubah, non-refundable, non-transferable
  • Promo hanya bisa dimanfaatkan oleh anggota Le Club AccorHotels. Anggota akan diminta menunjukkan bukti keanggotaan pada saat check in
  • Jika rate “Black Friday” tidak tersedia pada tanggal yang diinginkan, rate harga publik terbaik lain akan secara otomatis ditawarkan

Jika Anda tertarik atau kebetulan harus menginap di hotel Accor, pastikan Anda memesan kamar sebelum promo ini berakhir.

Apakah Anda tertarik untuk memanfaatkan diskon 40% AccorHotels ini?