Apakah Anda seseorang yang menyukai game berhadiah? Jika ya, Anda mungkin akan mau mencoba peruntungan Anda pada sebuah game dari Singapore Airlines bernama ‘Game of Myles’ yang berhadiah 50.000 KrisFlyer Miles (senilai 10,5 juta Rupiah versi PinterPoin).

Permainan yang berlangsung sampai tanggal 11 Desember 2019 ini sangat simpel namun memiliki hadiah yang menarik. Untuk bisa mengikuti program permainan berhadiah ini, Anda perlu terlebih.dahulu terdaftar sebagai anggota KrisFlyer lalu kemudian memainkan game yang ada.

Anda bisa mengakses game tersebut menggunakan link ini atau dengan mengakses www.krisflyergames.comSaya menyarankan menggunakan smartphone Anda untuk memainkan game ini karena jauh lebih mudah dan praktis.

Mainkan Game of Myles dari Singapore Airlines dan raup 50.000 KrisFlyer miles!!

Bagi Anda yang menempati posisi top leaderboard di posisi pertama, kedua, dan ketiga pada tanggal 11 Desember 2019, Anda akan memperoleh hadiah masing-masing 50.000 KrisFlyer miles, 30.000 KrisFlyer miles, dan 10.000 KrisFlyer miles.

Sebagai referensi, Anda bisa menggunakan KrisFlyer miles tersebut untuk:

  • 50.000 KrisFlyer miles: Terbang sekali jalan (one way) di Singapore Airlines First Class rute Jakarta – Hong Kong. Alternatif-nya, Anda bisa terbang pulang pergi (round trip) di Singapore Airlines Business Class rute Indonesia – Asia Tenggara manapun.

 

  • 30.000 KrisFlyer miles: Terbang sekali jalan (one way) di Singapore Airlines Business Class rute Indonesia – Hong Kong/Taiwan. Alternatif-nya, Anda bisa terbang pulang pergi (round trip) di Singapore Airlines Economy Class rute Indonesia – Asia Tenggara manapun.

 

  • 10.000 KrisFlyer miles: Terbang sekali jalan (one way) di Singapore Airlines Economy Class rute Indonesia – Singapura/Malaysia.

Baca juga: 5 Kartu Kredit Terbaik Untuk Mengumpulkan KrisFlyer Miles
Baca juga: Panduan Lengkap KrisFlyer

Penutup

Hadiah sebesar 50.000 KrisFlyer Miles untuk hanya sekedar bermain game boleh dikata sangat menarik. Bagi Anda yang merasa handal bermain game seperti ini dan rajin mengumpulkan miles, mengapa tidak mencoba peruntungan Anda pada game ciptaan Singapore Airlines ini 😉

Sekali lagi, Anda bisa menggunakan link ini untuk mengakses game tersebut.

Jujur saya berharap ada orang Indonesia yang akan menempati top leaderboard dari permainan ini karena sejauh ini, saya rasa top leaderboard didominasi oleh orang-orang yang bukan berasal dari Indonesia.

.

Apakah Anda tertarik memainkan game berhadiah 50.000 Krisflyer miles ini?