Kabar baik bagi Anda yang berniat mengajukan kartu kredit Citi Premier Miles; Citi Indonesia memperpanjang periode pangajuan kartu kredit Citi Premier Miles yang eligible untuk welcome bonus tersebut sampai dengan 31 Desember 2019. Sebelumnya, promo welcome bonus ini berakhir per 31 Oktober 2019 lalu.

Anda bisa membaca detail welcome bonus kartu kredit Citi Premier Miles di sini.

Kartu Citi Premier Miles merupakan kartu kredit dengan konvertibilitas terbaik di Indonesia

Kartu kredit Citi Premier Miles sendiri merupakan salah satu kartu kredit terbaik di Indonesia versi PinterPoin. Belakangan ini, kartu ini juga terus mengadakan promo yang sangat menarik seperti bonus 30% Citi Miles secara gratis dan promo points multiplier. Anyways, berikut adalah manfaat memiliki kartu kredit Citi Premier Miles:

  • Dapatkan 1 PremierMiles setiap melakukan transaksi di dalam negeri sebesar Rp 8.750 atau transaksi di luar negeri sebesar Rp 5.000.
  • Kartu dengan poin fleksibel terbaik karena memiliki transfer partner terbanyak di Indonesia (11 transfer partner: Singapore Airlines, Cathay Pacific, Malaysia Airlines, Thai Airways, British Airways, Etihad Airways, KLM & Air France, Qantas, Qatar Airways, EVA Air, dan IHG)
  • Rasio transfer 1:1 ke 11 transfer partner (Contoh: 1.000 PremierMiles bisa ditukarkan dengan 1.000 GarudaMiles atau 1.000 KrisFlyer Miles).
  • PremierMiles anda berlaku selamanya (selama kartu anda masih aktif).
  • Asuransi kecelakaan jika anda menggunakan kartu ini untuk transaksi pembelian tiket. Baca aturan selengkapnya di link yang telah disediakan.

Baca juga: Review Kartu Kredit Citi Premier Miles
Baca juga: Review Kartu Krediti Citi Prestige

Promosi Citi Premier Miles Bulan November

Di bulan November ini, Citi Indonesia kembali mengadakan promo points multiplier khusus untuk kartu kredit Citi Premier Miles. Anda bisa mendapatkan 2x poin untuk transaksi ritel dalam negeri dan 3x poin untuk transaksi ritel internasional di hotel, restoran, penerbangan, department stores, dan butik.

Dengan memperhitungkan points multiplier ini, maka kartu kredit Citi Premier Miles efektif memiliki earning rate 4.375 Rupiah untuk transaksi domestik dan 1.666 Rupiah untuk transaksi di luar negeri. Anda bisa membaca S&K promo points multiplier di bulan November ini menggunakan link ini.

Penutup

Citi Indonesia terkesan sangat gencar mempromosikan kartu kreditnya, terutama untuk kartu kredit Citi Premier Miles. Tidak dapat dipungkiri bahwa welcome bonus yang cukup besar, konvertibilitas yang sangat baik, dan promo points multiplier yang diadakan terus-menerus membuat saya kepincut dengan kartu kredit ini.

Hanya saja, berdasarkan pengalaman saya pribadi, kartu kredit ini tidak mudah diperoleh. Sejauh ini, saya sudah mencoba 3 kali mengajukan kartu kredit ini dan setiap dari pengajuan tersebut masih belum dapat disetujui (baca: ditolak).

.

Apakah Anda masih tertarik untuk memiliki kartu kredit Citi Premier Miles?

.

Kredit: Tamuji T.