Bagi Anda yang sempat memesan tiket Singapore Airlines (SQ) maupun Silk Air (MI) sebulan belakangan ini, tahukah Anda.bahwa Anda bisa memperoleh tiket Universal Studios Singapore secara gratis apabila Anda membayar menggunakan kartu debit/kredit MasterCard®?

Saya sendiri tidak mengetahui bahwa promo ini sudah berlangsung cukup lama sampai salah satu pembaca PinterPoin bernama Hartono menginformasikan saya mengenai promo yang sangat menarik ini.

Bermain di Universal Studios Singapore™ hanya dengan membeli tiket SQ/MI. Kredit: rwsentosa.com

Hanya saja, promo ini cukup complicated dan saya rasa hanya segelintir orang yang benar-benar bisa memanfaatkannya. Anyways, Berikut adalah detail dari promo ini seperti yang saya kutip dari website Singapore Airlines:

.

Dapatkan tiket gratis untuk masuk ke Universal Studios Singapore ™!

Syarat dan ketentuan:
  1. Untuk menikmati penawaran ini, Anda cukup memesan tiket pulang-pergi di singaporeair.com atau di agen perjalanan resmi di Indonesia.
  2. Berlaku untuk penumpang yang melakukan perjalanan dari Balikpapan / Bandung / Lombok / Makassar / Medan / Semarang / Yogyakarta dengan tujuan selain Singapore menggunakan penerbangan yang dioperasikan SilkAir atau Singapore Airlines.
  3. Pembayaran harus dilakukan menggunakan Kartu Mastercard®.
  4. Tiket elektronik Singapore Airlines atau SilkAir harus diterbitkan dari 23 September hingga 31 Oktober 2019.
  5. Penukaran dapat dilakukan di kantor SilkAir terdekat di Indonesia dari 23 September hingga 31 Oktober 2019, selama jam kerja dari hari Senin hingga Jumat, pukul 09:00 s/d 17:00. Dimohon untuk membawa tiket Singapore Airlines atau SilkAir Anda, Kartu Debit atau Kartu Kredit Mastercard® yang digunakan untuk pembayaran dan struk pembayaran dengan Mastercard® (untuk transaksi yang dilakukan di agen perjalanan).
  6. 1 tiket masuk akan diberikan untuk setiap tiket dewasa yang dibeli. Tiket didistribusikan berdasarkan antrian kedatangan di kantor, selama persediaan masih ada.
  7. Syarat dan ketentuan lain berlaku. SilkAir berhak untuk mengubah syarat dan ketentuan ini kapan saja tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Baca juga: Panduan Lengkap KrisFlyer 
Baca juga: Flight Review – Singapore Airlines First Class Boeing 777-300 Singapore – Jakarta

Penutup

In case you don’t notice, promo ini berlangsung sampai 31 Oktober 2019 yang mana berarti Anda masih memiliki 10 hari untuk memanfaatkan promo ini sejak artikel ditulis 😉 .

Sayangnya, seperti yang sudah saya tulis diatas, promo ini hanya berlaku untuk keberangkatan dari kota-kota tertentu di Indonesia dan Anda harus terbang ke tujuan selain Singapura.

Oleh karena itu, jika Anda ingin memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya, maka Anda sebaiknya memiliki layover ataupun stopover yang cukup lama di Singapura. Jika layover, saya merekomendasikan Anda untuk memiliki waktu setidaknya 8 jam agar Anda bisa bersenang-senang dengan puas di Universal Studios Singapore™ tanpa harus takut ketinggalan penerbangan lanjutan.

.

Apakah Anda tertarik dengan promo free tiket Universal Studios Singapore ini?

.

Kredit: Hartono