Kabar baik bagi Anda yang berencana memiliki kartu kredit CIMB Niaga Le Club AccorHotels World. pihak CIMB mempermudah syarat waiver annual fee (penghapusan iuran tahunan) kartu kredit tersebut di tahun pertama.

Jika sebelumnya Anda diwajibkan untuk bertransaksi 150 juta Rupiah dalam 3 bulan untuk waiver annual fee di tahun pertama; sekarang Anda cukup bertransaksi 2 kali dalam 2 bulan untuk menghapus iuran tahunan kartu kredit tersebut.

Tentunya penawaran ini sangat menarik mengingat kartu kredit CIMB Niaga Le Club AccorHotels World.merupakan salah satu kartu kredit top-tier dari CIMB yang memiliki annual fee cukup tinggi yaitu 3 juta Rupiah. Jika Anda bisa menghapuskan annual fee tersebut dengan bertransaksi 2 kali dalam nominal berapapun, maka hal tersebut adalah great deal walaupun penawaran ini hanya berlaku di tahun pertama.

Anyways, berikut detail dari promo tersebut seperti yang saya kutip dari website CIMB Niaga:

Bebas Annual Fee 1 Tahun Pertama

  • Berlaku untuk pengajuan Kartu Utama dan/ atau Tambahan Kartu Kredit CIMB Niaga World Le Club AccorHotels (lengkap dengan mencantumkan no anggota Le Club AccorHotels/ AccorPlus).
  • Periode persetujuan kartu: 1 Oktober – 31 Desember 2019
  • Aktifkan kartu kredit yang telah disetujui dan lakukan min 2x transaksi ritel maks 2 bulan setelah kartu kredit disetujui
  • Transaksi ritel yang diperhitungkan termasuk e-commerce dan overseas. Tidak berlaku untuk transaksi autodebit tagihan, tarik tunai, cicilan, Cash Plus, biaya & denda.
  • Untuk mendapatkan Bebas Annual Fee di 1 tahun pertama, nasabah yang telah melakukan transaksi sesuai ketentuan harus menghubungi CIMB Niaga 1500800 maksimum 1 bulan setelah melakukan transaksi.
  • CIMB Niaga akan memberikan cash back senilai Annual Fee Kartu Kredit CIMB Niaga World Le Club AccorHotels.
  • Nasabah tetap harus membayar biaya annual fee yang timbul selama proses pemberian cash back masih berlangsung

Baca juga: Review Kartu Kredit CIMB Niaga Le Club AccorHotels World

Baca juga: Review Kartu Kredit CIMB Niaga Le Club AccorHotels Platinum

Baca juga: 3 Cara Ampuh Menghapus Iuran Tahunan Kartu Kredit


Penutup

Tidak dapat dipungkiri bahwa penawaran CIMB Niaga untuk mempermudah waiver annual fee kartu kredit CIMB Niaga Le Club AccorHotels World ini sangat menarik. Saya sendiri secara pribadi berniat untuk mengajukan kartu kredit ini jika mendekati akhir tahun tidak ada kabar mengenai perilisan kartu kredit CIMB Niaga World Cathay Pacific.

Perlu Anda ingat bahwa penawaran ini akan berakhir pada 31 Desember 2019. Jadi, Anda hanya memiliki waktu kurang lebih 3 bulan untuk memanfaatkan penawaran ini sebaik-baiknya. Jika Anda memang berniat memiliki kartu ini, maka tidak ada salahnya Anda mengajukannya sekarang 🙂 .

.

Apakah Anda Tertarik Memiliki Kartu Kredit CIMB Niaga Le Club AccorHotels World?