Menjelang akhir tahun, tidak mengejutkan apabila kartu kredit berlomba-lomba mengadakan promosi yang heboh demi mengejar target transaksi. Setelah Citi dengan program points multiplier-nya yang diadakan pada Oktober ini, sekarang giliran bank UOB.Indonesia juga mengadakan promo yang mungkin tidak kalah menarik berjudul ‘Game of Crown’.

Walaupun masih belum ada informasi sama sekali, promo ini akan.diadakan mulai tanggal 9 Oktober 2019 mendatang. Melihat dari trailer dan tanggal dihelatnya promosi ini, bisa saya tebak bahwa promo ini merupakan pengganti promo Blast of Surprise 2.0ย yang diadakan tahun lalu.

Anyways, berikut adalah trailer dari program promosi Game of Crown tersebut:

Jika Anda tidak tahu, sebelumnya bank UOB Indonesia sempat mengadakan promo untuk penggunaan kartu kredit yang diadakan pada akhir tahun bernama Blast of Surprise (2017) dan Blast of Surprise 2.0 (2018).

Promo tersebut bersifat lucky draw di mana penggunaan kartu kredit UOB dalam nominal tertentu bisa membuat Anda memperoleh voucher belanja sampai dengan hadiah mobil. Saya sendiri cukup beruntung untuk bisa memperoleh sebuah handphone dari program promosi tersebut di tahun lalu ๐Ÿ™‚ .


Baca juga: Review Kartu Kredit UOB PRIVI Miles
Baca juga: 6 Kartu Kredit di Dompet Saya Sekarang
Baca juga: Review Kartu Kredit UOB Preferred Platinum

Penutup

Jika Anda bertanya pendapat saya, saya akan bilang bahwa bank UOB Indonesia sangat berhasil menarik perhatian saya lewat trailer ini. Saya tidak sabar untuk mengetahui seberapa menarik promo yang akan diadakan oleh bank UOB Indonesia pada tanggal 9 Oktober 2019 ini.

Judul promosi ‘Game of Crown’ yang saya rasa namanya diadaptasi dari serial film Game of Thrones turut menimbulkan excitement ekstra bagi saya ๐Ÿ™‚ . Sekilas, promo ini ditujukan untuk seluruh jenis kartu kredit UOB dan tidak terbatas pada pemegang kartu UOB PRIVI Miles saja.

. a a a

Menurut Anda, apa kira-kira bentuk program promosi yang akan diadakan bank UOB Indonesia melalui promo Game of Crown ini?