Conrad Hotels & Resorts merupakan hotel high end yang tergabung dengan jaringan Hilton Honors. Saat ini, Conrad sedang mengadakan promo gratis malam ke-4 saat Anda memesan 3 malam berturut-turut.

Promo ini mungkin akan cocok bagi Anda yang sedang mencari hotel bintang 5 untuk periode menginap 3-7 hari.

Conrad Bali

Berkat status Diamond, saya mendapatkan upgrade ke Conrad Suite ketika menginap di Conrad Bali meskipun memesan tipe kamar termurah.


Baca juga: Panduan Lengkap Hilton Honors


Syarat & Ketentuan Promo

  • Promo berlaku hingga 31 Desember 2020
  • Anda wajib memesan minimal 3 hari sebelum tanggal menginap
  • Anda wajib memesan minimal 4 malam. Maksimal periode menginap adalah 7 malam berturut-turut
  • Gunakan kode “PBBOG1” jika rate promo tidak muncul pada pencarian hotel
  • Setiap hotel memiliki policy masing-masing untuk pembatalan dan blackout dates

Hotel yang Berpartisipasi

Promo ini hanya berlaku untuk Conrad Hotels & Resorts saja, jadi hotel Hilton Honors lainnya seperti Waldorf Astoria dan Hilton tidak berlaku. Satu pengecualian adalah The London NYC yang ikut dalam promo ini.

Berikut daftar lengkap hotel Conrad yang berpartisipasi dalam promo ini:

Conrad Gratis

Anda bisa mendapatkan gratis malam ke-4 menginap di Conrad Bali, Tokyo, Singapore, dll.

Benarkah Lebih Murah?

Biasanya, hotel akan menerapkan harga dasar kamar termahal bila ada promo gratis 1 malam seperti ini. Namun, harga yang akan Anda dapatkan memang lebih murah pada setiap hotel Conrad yang berpartisipasi. Untuk ilustrasi, saya sudah membandingkan harga kamar di Conrad Bali pada tanggal random:

Conrad Gratis 1 Malam

Harga dasar pada Rate ‘LRM Extra Night’ merupakan yang termurah dibandingkan yang lain. Jadi promo ini saya anggap cukup legit. Namun ingat, Anda harus memesan 4 malam untuk bisa menggunakan rate spesial ini.

Penutup

Promo seperti ini cukup sering ditemui pada chain hotel besar seperti Hilton, IHG, Marriott, dll. Saya pribadi lebih melihat promo ini sebagai diskon 25% ketimbang ‘gratis’. Namun seperti yang saya sampaikan bahwa promo ini tidak cocok bagi setiap orang karena harus menginap minimal 4 malam.

Namun, jika promo ini cocok pada jadwal perjalanan Anda, maka jangan sampai kelewatan. Anda juga bisa mengumpulkan elite nights dan poin Hilton Honors.

Terakhir, jika Anda memiliki status elite dengan Hilton Honors, maka pengalaman menginap di Conrad tentunya akan semakin menyenangkan. Jangan lupa, Anda bisa mendapatkan status Hilton Honors secara ‘instan’ dengan trik ini.

Tertarikkah Anda untuk menginap di Conrad dengan promo ini?

H/T: Miles to Memories